lomba lari ala mas Rafiq

mas Rafiq lari ke kamar..
“aduuuh “, trus tiduran di kasur
bue : kenapa mas rafiq
Rafiq : sakit mas, jatuh
bue : jatuh dimana?
Rafiq : liat ini ibuuu sampai berdarah.. aduuh sakit amat
bue : (lagi ganti popok dd Reva) iya bentar ibu liat
R : sini ibu liat rafiq berdarah (lecet dikit)
B : dicuci dulu lukanya biar g kotor. mas Rafiq ngapain lari lari?
R : mas kan mau ikutan lomba lari
B : lomba lari kayak ali gozali? (children of heaven)
R : iya
B : emang mas Rafiq mau lomba lari sama siapa?
R : sendiri.. jd tadi udah mau ujung mas nya jatoh deh .. kalah deh .. padahal kan mas mau menang
B : 😀 #speechless
R : (ambil hape ibu) mas mau foto luka mas ah

Advertisements

One Comment Add yours

  1. ndutyke says:

    Hahaha wlo ga ada lawan, tetep semangat lari yaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s