Ketika mas Rafiq pergi kerja

Sabtu pagi

Rafiq mau ikut bapak kerja? | Mauuu | iya beneer.. | klo gitu ayo makan dulu abis itu mandi | iyaa

Pas mandi maen maen sama adek,

Mas g jadi ikut bapak, mas di rumah aja maen sama adek.. Kok pake baju bagus g mauu.. Mas kan g jadi pergi | udah pake aja dulu siapa tau mau jd ikut bapak.. Klo ga gpp sekali sekali pake baju bagus di rumah

Bapak udah siap2 pergi

Rafiq jd ikut bapak kerja ga? | engga mas dirumah aja | bener? Ntar besok2 pengen ikut bapak kerjaa | ga mas di rumah aja sama adek sama ibu | klo ikut bapak ntar bisa beli yakult loh | beli es krim juga? Beli yupi? | iyaa.. | mas mau ikut bapak aaah

:(( bue dan adek kalah dari yakult dan yupi

Lalu sumanget 45 buru2 nungguin bue bekelin minum, celana ganti sama nyariin tab (buat maenan rafiq pas bapaknya miting). Adeknya ditinggal mas nya sempet nangis pas liat masnya pergi naik mobil sama bapak.

Mas Rafiq berangkat jam 9 an – jam 2an ikut bapak kerja.

Siangnya pas lg di jalan mau pulang

Fiiq g kangeun sama ibu? | engga.. Mas kan lagi kerja ibuuu

Trus telponan sama adeknya
Maah maah (panggilan Raihan ke mas Rafiq) l adeek  mas lagi kerja dulu yah .. Adek tunggu yah bentar lagi mas ke rumahnya adek

=))

Adeknya yg denger masnya dah mau balik langsung ngacir depan pintu tp dah gitu nangis soale emang masih di jalan mas nya.

begitu masnya beneran nyampe rumah girangnya Raihan minta ampuun ..loncat2 dan langsung ngacir depan pintu :)).

Di wawancara sama bue
Ngapain aja ikut bapak kerja? | Main tanah, ngobrol ngobrol, liat liat rumah. | seneng ga ikut kerja sama bapak | seneng | mau ikut bapak kerja lagi? | iya mau | kangeun ga sama ibu? | ga | -_-“..  ntar klo mas rafiq kerja ibu gimana? | ibu di rumah aja sama adek | -_-”

Hadeuuh baru juga 3,5 thn sekali ikutan bapak kerja ibu langsung terlupakan .. Alamaaaak .. Gimana klo kau sekolah dan besar nanti maaas .. #tepokJidat

Berdasarkan cerita pae sepanjang jalan mas Rafiq ngobrol terus, ada aja yg di omongin klo ga nyanyi2 sendiri, g bobo siang, g maen tab, g rewel. Waktu bapak ketemuan sama orang mas Rafiq ikutan ngobrol juga sama bapak yg lain, atau sibuk sendiri :).

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s