Betigaaa

image

Adalah pae yang suka tiba tiba mendadak dangdut meeting saat lagi jalan jalan, apalagi pas ke mall yg 1 ini (cibubur junction).

Tapi kali ini emang pas lagi jalan jalan *demi kelancaran proses lahiran* di Mall Ciputra kita ngacir pindah ke jansen karena pae mendadak mau ketemu sama orang.

Nyampe tkp, 2R dan bue langsung mejeng b3 di bakmi GM. Heuheu Raihan langsung heboh sendiri pengen keluar dari stroller, dilepas dan akhirnya duduk manis di kursi. Keadaan masih aman, bue masih sempet foto2 raihan juga.

image
Raihan faces

ini awalnya kiri, muka defaultnya Raihan klo buenya mulai foto, lalu setelah beberapa kali minta dirubah akhirnya keambillah pose muka yg paling kanan .. Gantengnya anak ibuuu :*

Back to topic
Proses pemesanan berjalan lancar meski sempet c mas nya salah hitung dan bikin bue riweuh korek korek di tas nyari uang :p.

Mas Rafiq ditawarin mie apa nasi meski awalnya galau pengen 22nya akhirnya mutusin beli mie. Raihan mah ngikut ae. Makanan datang masih lancar 2R masih duduk tenang di kursi masing masing.

Abis nyiapin makan buat 2R bue secepat kilat ngabisin makanan, sambil sesekali benerin makannya 2R, mas Rafiq makan sendiri dan mas Raihan juga.. Awalnya pada keukeuh pengen pake sumpit 22nya ateuuuh belum bisa broo.. Akhirnya minta garpu sama mbak2nya, baru pada anteng makan lagi.

Setelah beberapa lama, mas Rafiq mulai mainin makanannya, Raihan mulai kenyang sepertinya dan something is going to happen pastinya. Daaan bener deh, Raihan mulai turun dari kursi pindah jd mainin stroller, mas nya yg liat adiknya turun spt biasa mau ngikut juga heuheu tapi bue bilang “mas, g boleh kemana mana.. Ibu sendirian loh g ada bapak bantu ibu yah”, dan urung turun dari kursi tapi jadinya makannya disuapin karena mulai g konsen makan.

Dan beberapa waktu kemudian turunlah c mas Rafiq join mas Raihan pada maenan di kursi buat yg nunggu pesanan bue mulai spanneng. Karena g mungkin juga ngejar ngejar Raihan dengan perut buncit ini.

Lalu ganti posisi duduk Mas Raihan di taro di posisi yg g memungkinkan dia keluar dan mulai mengeluarkan senjata andalan .. Hape dan aplikasi binatangnya demi bikin Raihan ttp duduk dan makan.

Heuheu seperti yg sudah sudah “tiada yg bertahan lama” maka kondisi aman with gadget juga cm sebentar karena mulai terjadi perebutan antara 2 bersaudara..Raihan mulai pengen mobile lagi, dd R mulai kontraksi2, bue pusiing, Rafiq pengen pinjem hape .. Helep helep hihi alhamdulillah pae datang juga ffiuh :D.

And everything was happen cuma hitungan waktu kurang lebih 1 jam hadeuuuh..

Heuheu Another bues experiences di luar rumah b3an bareng 2R aja pas lagi hamil .. :). Begitu pae nyampe langsung kasih wanti2, abis lahiran jangan sampai deh kejadian nunggu pae miting dengan 3 anak, kebayang 1 bayi nangis dan 2 anak kabur2an hadeuuuh #nightmare deh :))

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s