Walking time

#latePost

Kemaren 2R nemenin bue jalan kaki.. Rutenyabdari rumah menuju rumah abang qq, berangkat jam 10 pagi agak panas jadi pada pake topi dan bawa payung.

Raihan pegangan tangan sama bue, mas Rafiq jalan sendiri di depan, sesekali di warning sama bue buat jalan di pinggir klo udah geje jalan ke tengah2.. Secara suka banyak motor lewat.

20 menit perjalanan alhamdulillah sampai di rumah abang qq, 2R kuat g minta brenti dulu Raihan seru seruan liat anjing, penasaran sama suara ayam , heboh liat kucing hehe.

Begitu udah nyampe 2 belokan menuju rumah abang qq mas Rafiq langsung lalu sendiri karena udah hapal, Raihan juga ngikut lari kesenengan udah nyampe rumah temennya Faiq :D.

Sorenya pas balik kembali perjalanan 20 menit menuju rumah. Alhamdulillah setelah seharian maen bareng abang qq dan fariq tetep masih pada kuat jalan.

Rafiq sempet ngomentarin bapak2 berambut panjang

“bapaknya rambutnya kok panjang? Kayak cewe aneh ..” #tepokJidat dah buenya soalnya ngomongnya keras pulak.. Ampuun pak maaf.

Trus waktu dikasih tau soal polisi tidur sengaja dibikin biar kendaraan yg lewat pelan pelan tetus melewatlah sebuah motor yg jalan cepet mas Rafiq kembali komentar

“itu motornya masih cepet gimana sih polisi tidurnya? Kacow”

:)) … Laah polisi tidur yg di salahin naak.

Secara keseluruhan alhamdulillah seru juga ngajak 2R jalan kaki, meski kadang khawatir karena Rafiq suka jalan lebih dulu  dan ditengah jalan tapi seengganya ada pembelajaran klo jalan musti di pinggir sebelah kiri karena buenya teriakin itu mulu :D. Raihan juga anteng jalan pegangan sama bue sampai tangan keringetan tetep g dilepas, sebelum jalan udah di kasih tau g boleh lepasin tangan ibu :).

#alhamdulillah

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s