This saturday

Pagi pagi kedatangan rombongan kel. Ahmad, Raihan hepi banget liat ada temennya Fariq datang ke rumah :D.

Pada hebohlah maen bareng di luar. Jam 7 kel ahmad pulang dan 2R masih meneruskan aktivitas main di luar, bapake ngurus taman, 2R mulai dari lari lari, sepedaan sampai sapu sapu jalan :D.

image
Saturday morning

Pagi tadi Rafiq sempet beli yakult sendiri, bilang klo aa yg jualan yakult lalu bue kasih uangnya. Rafiq pergi keluar sendiri dan beli sendiri yakultnya :).

Menjelang siang mulai siap siap buat keluar, misi hari ini adalah ngebenerin mainan helikopter yang baru dibeli minggu lalu hehe akibat waktu dipake main terjatuh jadilah si heli lgsg bermasalah, dibongkar pae eh malah tambah rusak :)).

image
Nunggu helikopter dibenerin

Lokasi yang benerin helikipternya di pasar gembrong daerah jakarta, jadilah hari ini kita ke kota tapi kali ini tanpa bantuan gps karena hari ini kita pakai mobilnya abi qq dan tanpa gps, tp alhamdulillah sampai juga :D.

Lumayan lama nungguin helikopternya dibenerin, Rafiq sempet diajak nyari mushola terdekat dulu sama pae buat pipis hehe kata pae pas udah nyampe seperti biasa Rafiq heboh “jangan dulu, jangan dulu pipis.. Ayo cepet paeee”, hehe.

Selse benerin helikopter tadinya mau meneruskan ke pramuka, pae pengen liat liat burung hehe cuma di veto sama bue dan diajak belanja bulanan saja :D.

Waktu belanja ada episode bue kabur ke toilet, rafiq yang liat eh teriak ” eh eh, kemana ituuu”, oalaa naak ini buemu loh kok di eh eh #tepokJidat.

Sampai rumah pas magrib, 2R udah mode bobo 22nya. Tapi Raihan begitu diturunkan dari mobil lansung terbangun sedangkan mas Rafiq sampai sekarang juga masih asyik tiduuur teruus :), kebangun waktu dipindah tidur ke atas karena di ajak sikat gigi dulu dan digangguin adiknya :D.

image
Main helikopter berdua

Karena masnya tidur jadilah abis makan malam pae maen helikopter cuma berdua Raihan , meski selama main Raihan heboh pengen bangunin masnya cuma masnya memang g mau bangun :D, klo dipaksa bangun wiiih bisa tantrum semalaman tuh :p.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s