Berenang!!

image
The widodos

Agenda hari ini adalah main ke waterpark lippo cikarang bareng bareng kel. Hadiyan dan kel. Ahmad. Malam sebelumnya begitu dikasih tau klo besok paginya mau berenang Rafiq udah langsung sibuk ngubek ngubek lemari nyari baju renangnya :D. Dari pagi sesudah mandi juga g bosen bosen nanya “ibu udah mandi belum? Hayu berangkat”, hehe.

Jam 8.30 baru start keluar rumah menuju lokasi, di tengah perjalanan 2R satu persatu KO dan tertidur, sampai lokasi juga masih pada tidur, tapi begitu dipindahkan ke stroller Raihan lgsg bangun. Rafiq dikasih tau klo udah sampai dan ada abang2nya juga langsung cerah g cranky karena terbangun.

image
@waterpark

Kalau biasanya bue cuma bagian dokumentasi dan jaga barang kali ini bue ikutan maen air hehe. (Belajar berenang sejak dini ya de *eluselusperut*), jadinya masing masing bue dan pae pegang 1 anak.

Sempet terpisah, bapak bareng Rafiq dan ibu sama Raihan, gara2 ban yang seharusnya disewa yg 2 lubangnya ternyata cuma ban 1. Jadinya bue maen be2 sama Raihan di kolam anak2, sedangkan Rafiq muter2 sama bapak pake ban.

Ga jauh beda Rafiq sama Raihan, 22nya tipe mesin diesel, yang musti diajak maennya pelan pelan, udah hot baru bisa naik tingkat :D.

Awalnya Raihan sempet takut takut g mau lepas dari bue,sempet mau nangis jg pas masuk air. akhirnya diajak tepuk tepuk air dulu di yang paling pendek airnya, keliatan mulai ngerasa fun maen air, baru pindah ke yang airnya agak tinggian. Sampai akhirnya terakhir udah jalan jalan sendiri bulak balik di bawah pancuran lalu sempet pengen naik perosotan juga :D.

Begitu juga Rafiq, awalnya sempet takut naik ban sama pae karena sempet jatuh and mau tenggelam, tapi dicoba lagi baru mau. Waktu pindah ke kolam anak pun sama, pas di ajak main perosotan sempet diem g bergerak dan bikin antrian panjang di belakang, agak takut takut, eh lama lama malah naik sendiri dan ganti ganti gaya. Bahkan berani naik seluncuran yang lumayan panjang #tepukTangan :D.

Awalnya di tawarin sama bue “fiq mau g naik seluncuran itu, kayak kakak2, rafiq berani?”, trus di jawab Rafiq “ga berani rafiq ibu”. Trus di bujuk lagi, “cobain aja dulu yuuk, berdua sama abang alif”, trus bue ajak abang alip. Awalnya di anterin naik tangganya lumayan jauh, di jalan di bilangin “ntar berdua yah naik seluncurannya bue g ikut yah, “iya”, kata mereka berdua. Begitu dah sampai dibantuin sama mas penjaganya Rafiq disuruh pegangan sama abang alif lalu meluncurlah mereka hehe, bue buru buru balik lagi pengen liat. Bau setengah jalan bue eh Rafiq sama abang alif udah nyampe bawah, kata pae yang jaga di bawah rafiq teriak “keren!!, mantaab!”, abis itu minta ulang. Kali ini cuma bue anterin setengah jalan trus suruh jalan be2. Terus diulang ulang sampai akhirnya Rafiq juga sempet pergi sendiri :D.

image
Bue and Rafiq

Alhamdulillah seneng liat Raihan sama mas Rafiq seneng main2 air. Raihan duluan beresnya karena ngantuk,  sedangkan Rafiq baru selse setelah duhur jadi hampir 2 jam 3 jam Rafiq main airnya :).

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s