#celoteh Rafiq

*edisi keukeuh nyebut namanya Rafit

B : bilang rafiq
R : rafit
B : coba bilang fariq
R : fariq
B : ih itu bisa.. Rafiq .. Fiq fiq
R : rafit .. Qik qik ..

*lagi nonton animal planet tentnag buaya, ada buaya lagi makan ikan

R : wah batuk nanti buayanya
B : loh emang kenapa batuk
R : harusnya di masak dulu (ikannya) baru dimakan
B : ooooh 😀

#cieee perhatian sama buaya

*edisi minta tolong keluarin bantal pas mau tidur

B : Rafiq tolong keluarin bantal2nya dong
R : iya ibu, banyak banyak boleh?
B : iya tapi bantal aja yah

B : rafiq ini kasurnya masukin lagi.
R : kata ibu boleh banyak banyak
B : iya tapi kan bantal ini kasur
R : oh iya (lalu masukin kasur kecil ke kamar)
B : ini juga bonekanya, kan ibu g minta tolong keluarin boneka.. Cuma bantal aja
R : (ngambil boneka domba yg klo di buka mmg bisa dijadiin bantal) ini bantal ibuu.. (trus mau buka kancingnya demi jadiin bantal), ini bisa jadi bantal juga. Rafiq bener, ibu salah #keukeuh
B : iya tp kan itu jg boneka, dimasukin aja (lalu ke belakang pengen pepito)
R : (kejar ibu ke belakang) ibu salah ini bantal (dan nunjukin boneka dombanya dah berupa bantal).. Ini bantal ibuu #superKEukeuh
B : iya iya.. Rafiq bener ibu salah :p

*edisi g bisa bilang monster

R : ada monter mau makan kita
B : bukan monter.. Monster
R : monter
B : mons.. Ter
R : iya betul
B : bilang dulu monster gitu
R : iya betul monter
B : -_-”

*edisi kaca spion sepeda
R : bueee kaca sepedanya dirusakin anaknya
B : hee anaknya ? Siapa?
R : anaknya bue.. Dd raihan
B : #gubrak

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s