3 Tahun!!!

image

Alhamdulillah wa syukurillah .. Kemarin 2 oktober 2013, mas Rafiq resmi berumur 3 tahun.. Hehe moga jadi anak sholeh, sehat selalu dan sukses dunia akhirat dan menjadi penghuni surga .. Amiin.

Ga ada yang spesial, ga ada acara bikin kue atau syukuran yang lain, pagi pagi begitu bangun bue langsung ngucapin selamat sama mas Rafiq yang seperti biasa bangun di pagi hari dengan senyum mengembang.

image

Seperti yang dibilang tadi g ada yang spesial di lakukan dihari ulang tahun Rafiq, tapi memang sengaja pagi pagi mandi pake baju bagus seragaman sama adek Raihan, tadinya mau main ke rumah mama Alif, tapi jadinya malah ngumpul semua di rumah Rafiq. Alhamdulillah senangnya, dan malamnya Rafiq dikasih hadiah mobil mobilan remote control sama bapake. Tapi efek kesenengan abang abangnya main ke rumah Rafiq skip tidur siang dan over cape jadinya malem malah nangis2 heboh -_-“.

image

Ada percakapan lucu dipagi hari kmrn

Rafiq : dede udah bangun belum ibu?
Bue : udah tuh ( sambil nunjuk dd raihan ), dd dah dr tadi bangunnya
Rafiq : bukaan , dd di perut (sambil nunjuk perut bue)

Hihi aya aya wae.. Alhamdulillah sejak tau buenya hamil lagi Rafiq perhatian sama calon adek barunya, di elus elus, dicium cium perut adeknya. “adek sehat,nanti maen sm mas rafiq, maen sm de rehan”, kalo Raihan nyundul perut buenya dia bilang “jangan adek, ada adeknya” :D.

Alhamdulillah moga moga ntar sayang yah sama adek adek.. Jd kakak yang baik buat adek adek.. Seperti harapan bue waktu hamil Rafiq, semoga Rafiq jd sahabat yang baik buat saudara2nya dan teman2nya, yg melindungi mereka dan memberikan banyak ilmu untuk orang orang sekitarnya .. Amiin .

image

Seperti halnya mata koin punya 2 sisi, di sisi perhatiannya sam adek g jarang Rafiq (3thn) ini suka ribut sama adek, bahkan sering bikin nangis adeknya, kadang g paham adeknya masih kecil dan belum punya kekuatan sana dgn dia, jd kadang di ajak maen ekstrim, di dorong. Dan klo udah rebutan maenan .. Woooh ruamee!! Meski kadang ada kalanya Rafiq mengalah. Kadang suka maen rebut kadang “adek Rafiq boleh pinjam ini ga? ” dan klo g di kasih “waah ibu g boleh sama adek” sambil sedih lalu maen rebut hehehe.. Bocaaah bocaah.

image
Coratcoret bareng adek

Rafiq 3 thn alhamdulillah sudah pinter ngomongnya, tapi masih susah kasih tau ibunya kapan pipis kapan pup -_-“. Sabaar.. Sabar yah suatu saat pasti Rafiq bisa.. Yakiin !

Rafiq, dah bisa pake dan buka baju sendiri, buka dan masangin kancing juga dah bisa, malah kadang pengen masangin celana adek juga hehe.. Makan juga kadang sendiri meski belepotan. Sudah mulai berani maen ke luar rumah sendiri tapi masih di dalam cluster, moga makin mandiri yah naak.. Amin.

Rafiq, suka baca buku tapi g doyan diajarin nulis apalagi megang pensil, segimana Rafiq sajah :D.

Ada banyak cerita soal Rafiq 3 tahun, klo inget ulang tahun Rafiq inget bagaimana Rafiq menerangin hidup bue saat gelap.. Liat foto foto dan video Rafiq masih kecil (skrg juga masih kecil meski Rafiq bilang “rafit udah gede, dd yg masih kecil” hehe), jadi ngerasa bersalah, sejak adeknya lahir bue sering marahin Rafiq :'(, maafin ibu ya nak.. Liat badan Rafiq yang ga segemuk dulu juga jd sedih :'(, dulu Rafiq makan bubur bisa 1 porsi skrg susah :'(, bb Rafiq g jauh jauh dari 15kilo an .. Tinggi sekitar 110 lebih, tp alhamdulillah Rafiq sehat sehat.

Semoga di tahun depan saat umur 4tahun bue udah jd ibu yg lebih baik lagi buat Rafiq yah .. InsyaAllah Amiin.

Selamat hari lahir mas Rafiq, alhamdulillah terimakasih ya Allah atas 3 tahun yang indah bersama Rafiq .. Semoga akan semakin indah setiap tahunnya amiiin ..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s