nelpon

2R mainin BBnya bue, awalnya raihan yg mijit mijit lalu malah nelpon Bbnya bapak, lalu iseng sama bapak di angkat dan di ajak telponan jarak dekat hehe.

g berapa lama itu hp ganti ke tangan Rafiq, lalu bilang “mau telpon bapak .. mau telpon bapak” laah bapaknya juga ada disitu toh :p.

pas bue lagi di dapur Rafiq asik ngobrol di telpon, pae penasaran curiga beneran nelpon, e tau nya beneran ternyata telpon yg dipijit Rafiq nyambung ke no yg g ada di phonebook bue. lalu di ambil alih sama pae. Bue penasaran nelpon siapa .. oalah ternyata nelpon adik nya nenek yg di padang :D, bue manggilnya tek Yen.

alhasil sudahlah tak suruh ngobrol sama tek Yen aja Rafiqnya .. “ini siapa?” , ” ini dimana?” .. trus rafiq ngobrol sendiri sambil ketawa ketawa.. hehe  bocaaah bocaaah :*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s