Adik #celotehRafiq

obrolan bue sama Rafiq sambil makan kue coklat, pas dede Raihan bobo

Bue : eh fiq,  de ***** mau punya adek lagi looh
Rafiq : ya?
B : iya, **** nya hamil lagi, kayak ibu dulu sama dede Raihan, dedenya ada di perut ntar lama lama perutnya **** makin gede deh trus keluar lagi dedenya, masih ingat?
R : iyaa ( kyk yg ngerti :D)
B : kalo Rafiq mau dede lagi ga?
R : mau!
B : berapa dedenya?
R : banyaaak
B : berapa banyaknya?
R : ma, nam, juh (sambil diperagain pake jari jarinya lalu akhirnya pake 5 jari)
B : haaa 5??? banyak banget.
R : (nyengir bari ketawa)
B : ntar gimana neneninnya?
R : nen fiq dede ( sambil nunjuk ke dadanya 😀 )
B : emang fiq ada nenennya?
R : ada.. nih! (trus nunjuk lagi , sampai mau buka baju segala )
B : Rafiq mah g ada nenennya, Rafiq kan cowo, yang ada itu ibu .. cewe yang punya nenen
R : (kembali ketawa ketawa).. dedenya tu ajah (dedenya satu aja)
B : satu aja? dede raihan aja?
R : dede iq (dede fariq)
B : trus dede raihan gimana?
R : de han nen bu, dede iq fiq ( dede raihan nenen ke ibu, dede fariq ke rafiq )
B : #tepokjidat

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s