To the bengkel

Sabtu kemaren mustinya bue ikutan seminar parenting, tp karna satu dan lain hal jadinya batal, dan akhirnya the widodos jalan-jalan ke bengkel hehe. Karena asli dari bekasi ke jakarta cuma ke bengkel doang 😀

image

Rencana awal mau naro mobil d bengkel terus lanjut jalan-jalan, tapi jadinya bue dan 2R mejeng di ruang tunggu aja, alhamdulillah ruang tunggunya enak, meski karpetnya kotor tapi seengganya ruangannya adem berAC daaan ada tivi kabelnya hihi udah lama Rafiq g ketemu miki mouse dan kawan2 :D. Dan asyiknya lagi di ruangan cm ada kita doang :D.

Menjelang duhur ada ibu yang menjaga bengkel masuk ruangan, Rafiq yang lagi asyik nonton ujug-ujug (tiba tiba) langsung ngomong sama si ibu tadi “tuh bola” (nunjuk ke tivi), “tuh ikan” (nunjuk aquarium) hihi langsung promosi gitu. Lalu pas sama si ibunya di tanya “udah sekolah belum”, dengan mantap Rafiq jawab “udah” .. Hihi padahal baru sesekolahan dan itu juga baru 1x doang :D.

Setelah kira2 2 jam lebih nunggu akhirnya mobil selesai dan kitapun balik ke bekasi, g jalan jalan dulu karena lagi ada hut Jakarta takutnya macet :D. Dan selama 2 jam di sana kaki dan tangan rafiq super duper kotor, karena heboh joget2 mpe jatuh2an tanpa pake sendal, Raihan ngemil2 kue plus pup pulak :)).

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s