Naik toy!

image
Pink motor

Pasca dari bengkel Sabtu kemarin perjalanan dilanjutkan ke Bekasi Cyber Park. Terakhir ke sana Rafiq sempet mupeng naik motor2an, cuma begitu diajak ke tempatnya yang pengen Rafiq naikin udah keburu dipake orang lain.

Nah, pas kemarin balik lagi begitu liat ada yang main motor Rafiq merengek pengen, sampai agak maksa gitu deh, meski dah dibilangin mobilannya abang qq juga ada kenapa musti naik yang ini? yah sudahlah toh sekali sekali ini dan dia juga pengennya motor bukan mobilan. akhirnya dianterin bapake bue nunggu sambil deal yang dibeli. Eh pas nongol ternyata motorannya warna pink hihi.. Rafiq semangat beneer mpe pasang action mau ngebut gitu ckckck.

Selse jatah main motoran pink Rafiq liat motor warna ijo, eeh merengek lagi pengen #lapKeringet. Akhirnya ditemenin lagi sama bapake, cuma kali ini berhubung bangkunya agak luas maka dede Raihan pun g ketinggalan ikut nebeng 😀

image
2R momotoran

Hihi maniiis bener senyumnya Rafiq pas dipoto, Raihan sempet mau di angkat dari motor tapi malah ngambeuk g mau, akhirnya muter2 berdua naik motor 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s