Maen Aiiir!!

2013-02-17-17-58-55_decoMinggu pagi, bue kurang semangat nih efek badan lemas karena kemarin seharian jalan keluar dan gendong Raihan mayan lama belum lagi hari Minggu kembali di tinggal bapake keluar hehe #curcol. Jadinyaaa waktu liat Rafiq mulai inisiatif ngisi plastik dengan air yah sutralah edisi bue cuek dot com deh. lalu mensupport dengan nyiapin kain doodlenya Rafiq, buat basah-basahan.

Awalnya masih biasa, rafiq ngambil air di masukin plasik lalu dikit-dikit di keluarin di kain doodlenya sambil gambar2an. lama-lama melunjak mulai tiduran di kain yang mulai semakin basah. berhubung sakit perut dan kondisi sepertinya aman bue tinggalkanlah itu Rafiq dan Raihan berdua main. di Kamar mandi terdengar suara air galon tumpah .. ‘aah ini sepertinya Rafiq mule ada ide aneh niih , tapi g terdengar suara Raihan ngejerit atau nangis jadi masih aman lah. Dan begitu keluar kamar mandi terkejutlah bue dengan kondisi Raihan mejeng di bawah air galon dengan baju basah dan mas Rafiq? hoho sudah buka celana dengan celana di simpan di karpet dan Rafiq dengan masih pakai baju atasan sudah semakin basah dan dengan gaya kupu-kupu baringan di kain doodlenya .. ahaaay #tepokJidat lagi bue. ada fotonya tapi g apropriate buat di posting ah hehe. Jadi sepertinya sih Rafiq ngerasa dia pengen basah-basahan tapi g mau bajunya basah jadinya Rafiq buka baju, cuma berhubung klo kaos masih suka susah bukanya jadi bajunya tetep di pake :D.

2013-02-17-18-00-57_decoYa sudah akhirnya bue fasilitasi sajah, daripada lantai semakin banjir, bue cari balon kolam renangnya Rafiq dan tiupin deh satu2 pake mulut hehe berhubung g punya pompanya, itupun sambil digangguin para bocah niupnya. ganti bajunya Rafiq. Kolam udah ready bue suruh Rafiq isi kolamnya sendiri, Raihan demi liat masnya mau maen air juga ga mau ketinggalan, dengan cepat merangsek menuju kolam hehe yo wess dibukalah bajunya dan maenlah mereka berdua di kolam di tengah ruangan hehe matiin AC dan isi pake air anget, sibuk masuk-masukin maenannya ke kolam. Raihan sibuk nyari maenan dan masukin ke mulut, Rafiq sibuk bergaya terjun bebas masuk kolam #tepokJidat lagi bue, yang tadinya pengen nyante biarin mereka maen air eeeh tapi bener2 musti dalam pengawasan #yaIyalah :p.

Menjelang Duhur acara maen air bue hentikan, berhubung Raihan mulai nguap-nguap ngantuk dan memang sudah waktunya tidur siang, Rafiq masih penasaran pengen maen, akhirnya boyong kolam ke kamar mandi. Rafiq masih rikwes buat tetep main air, tadinya mau bue ijinin tapi berhubung baru di tinggal dikit Rafiq udah keliatan mau icip-icip itu air jadinya bue paksa buat udahan -__-“, lagian meski pengennya percaya aja Rafiq bisa cuma aaah sepertinya belum waktunya, sempet tantrum cuma berhubung yang salah Rafiq karena g matuhin peraturan bue (boleh main tapi harus hati hati dan airnya g boleh di minum) jadinya bue cuekin. Setelah pake baju bue tawarin baca buku terus tidur siang akhirnya Rafiq mau brenti nangis dan finally tidur juga meski tidurnya karena bue #again duluan ketiduran efek bacain buku buat Rafiq hihii.. maaaf 😀


2013-02-17-17-56-52_deco

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s