Ketemu bu dokter lagiih :)

2013-02-17-18-04-23_deco

Setelah libur sebulan ga berkunjung ke Rumah sakit buat imunisasi akhirnya kemaren waktu tanggal 13 Feb bisa juga pergi. mustinya jadwal ke dokter adalah tanggal 17 Jan hehe jauh pissaaan :D. berhubung bapake lagi super sibuk, dan bue belum bisa bawa 2 bocah pergi cuma sendiri jadi di pending deh. Yang pasti sekarang jadi tau gmn progress perkembangan 2R :).2013-02-12-18-12-01_decoRaihan :

BB : 8,160kg dengan PB : 70 cm, berdasarkan grafik posisinya ada di kurva atas, alhamdulillah dokter bilang sehat dan “gede juga ya bu” hehe. imunisasi DTap3 dan polio 3. sempet nangis sebentar abis itu sibuk ngikutin mas Rafiqnya yang heoh maenan semua yang ada di meja bu dokter hehe.

IMG_20130214_124026

Rafiq :

BB ; 13 kilo, dengan PB : tidak terdeteksi, -__-“, jadi di timbangpun sambil di gendong sama bue, kenapa? karena waktu bue minta Rafiq buat timbang badan beginiah ceritanya:

Bue : fiq, yuk timbang badan, tadi adek udah sekarang mas Rafiq

Rafiq : dah dah (sambil pake tangan dadah dadah ngasih tau klo udah, dan benerin posisi duduk lebih nyender di kursi )

Bue : udah kapan? emang berat rafiq berapa?

Rafiq : (dengan PDnya) pat.. pat! (sambil ngasih tau 4 pake jarinya)

Bue ; masa empat?? salah ah .. ayo timbang dulu biar ibu tau berat Rafiq

Rafiq : juh juh ! (kali ini ganti 7 kilo ceunah -__-“)

Bue : #tepokJidat deh,

akhirnya sempet ngajak Rafiq ke tempat ganti popok dulu, cuci tangan terus gendong ke arah timbangan sambil bilang bue yang mau di timbang hadeuuuh. jadi soal PB jangan tanya :p, yang pasti terakhir masih sekitaran 90cm .

 

Advertisements

2 Comments Add yours

  1. ooh rafiq semampai yaa..semeter belum sampai 😛

  2. ainuq says:

    Raihan…bayi gendut;)
    Rafiq…anak pinter, bisaaa aja nyari alasannya ya:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s