Fish, paint, play doh

Menu bue hari ini adalah mengandung Lele, waktu masukin sisa lele yang belum di masak ke freezer keidean buat minta Rafiq pegangin lelenya, eh taunya Rafiq g mau, dengan gaya seolah geli emoh gitu. Akhirnya bue bawa Raihan dan taro lele balik ke baskom dudukin Raihan deket baskomnya dan seperti yang bue duga, begitu liat dedenya mau pegang2 Lele (malah dengan sangat napsu karena penasran pengen ambil itu lele ke mulutnya hehe), akhirnya mas Rafiq mau juga pegang lele meski cuma sebentar-bentar ga yang sampai pegang menggenggam kayak Raihan. PR buat bue untuk nyuruh bapake ngajak Rafiq megang ikan hihihi karena sebenernya buenya sendiri agak geli megang lele yang licin itu hihi.

2013-02-04-15-00-31_decoSiangnya, keidean buat ngeluarin cat akrilik yang sudah dibeli sejak berbulan-bulan lalu. sebenernya agak khawatir secara udah bisa di pastikan raihan pasti sudah pasti ingin involve juga dan Raihan masih dalam taraf semua pengen di rasain :p. akhirnya percaya saja deh bisa kali ini ngajakin mas Rafiq ngecat-ngecat. waktu bue nyiapin peralatan eh ternyata raihan asyik “jalan-jalan” sendiri di kamar sebelah, karena bue yakin di sana aman ga ada yang bakalan jatuh atau berbahaya jadinya wes biarlah Raihan asyik maen sendiri sementara bue nemenin mas Rafiq.

Awalnya Rafiq masih agak canggung, lama-lama keasyikan dan akhirnya malah pake kedua tangannya buat maenin warna warna yang ada 🙂

2013-02-04-15-11-05_deco

 

Main catnya bisa dibilang sebentar karena kemudian Raihan memutuskan buat ikutan hehe setelah beberapa lama di tahan sama bue, akhirnya karena catnya juga udah abis maen catnya selesai :D. asyiknya pake cat akrilik ini adalah gampang bersihinnya, karena catnya kayak bersifat lem gitu jadi cuma di gosok-gosok langsung lepas deh dan ga nempel di lantai juga.

setelah itu permainan di lanjutkan dengan maen play doh dan Rafiq nemuin Kiwi sepatu bapaknya, mulailah bereksperimen sama sepatunya sendiri yg btw g pernah di pake sama rafiq karena dia lebih senang pake sendal bird-birdnya :p.

2013-02-04-15-55-09_deco

Advertisements

2 Comments Add yours

  1. ainuq says:

    Hi, Rafiq…udah mainan cat akrilik ya, seneng ya. Hanuun belum, baru belajar melukis dg cat air aja, itupun seneng mainin catnya aja.
    Oya, mainan ikan seru loh…coba deh, itu diajarin adik Raihan. Hanuun juga sukaaa banget mainan ikan yang ngambil dikolam:) hehehe….

    1. Bue says:

      hehe iyaa kesenengan Rafiq, cm masih belum bisa lama2 soale Raihan g ada yg pegang. cat air udah disiapin dari jaman dulu belum sempet nyobain, tp kayaknya lebih enak pake akrilik ummi gampang bersihinnya :D. iya nih Rafiq mah doyan ngeliatinnya doang megangnya emoh, Raihan masih bayi masih eksploring.. ntar ke depannya mau di cobain lagi deh ke Rafiq 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s