Tri masketir in story :D

image
Hamzah(8m), Raihan (4,5m), Fariq (3m)

Oleh oleh foto waktu wiken kemaren maen di puncak, setelah diliat liat eh bisa dibikin cerita nih.. Kira kira begini ceritanya :D. Foto 1 Hamzah : “eh itu ada cake” Raihan : “mana?” Fariq : aah aku jilat tangan raihan aja ah Foto 2 Hamzah : waaah disitu ada es kriim Raihan : manaa? Fariq : biasa aja doong 😉 Foto3 Hamzah : whuaaaah aku mau 22nyaaaaa Raihan : hmm aku msh bingung nih milih apa Fariq : nyante aja dong Foto 4: Hamzah : aah udah ah aku mau cake aja Raihan : aduuuh pelan pelan doong zah!! Fariq : ckckck nyantey doong Foto5 : Hamzah : aku mau caaaake!! Raihan : udah diem dulu sini, ntar bareng Fariq : jilat tangan raihan lagi aah 😀 *hehe ide cerita bapake 😀

Leave a Reply

