Men! (superman)

image

Malam2 pulang dr hypermart bukannya bobo, Rafiq malah bereksperimen sendiri nyampirin bedong dedenya di kepala dan lari2 sambil teriak “men .. Men” .. Dikira apaan nih anak taunya pura pura jd superman :)). Akhirnya di bantulah sama bapake pasang bedongnya bagai jubah heuheu makin semangat lari2nya :D. Berikutnya berubah jd rafiq kasarung :)).

image

And the next day, sore sore abis mandi ngobrak ngabrik maenan jadulnya di kardus milih 3 benda yg akhirnya dia pake sebagai “aksesoris” superman lagih.. :)) . Bando merah itu partisi dari topi yg di preteli Rafiq, dipasang pura2nya jd kaca mata, dan benda yg mustinya jd kacamata malah ndak mau dia pake jd kacamata haha disuruh ganti sm buenya malah keukeuh matanya di tutup pake bando merah. Dan pemanisnya tang dia anggap jadi kalung bwahahaha ide muuu naak .. Teteeup gaya abis itu lari2 sambil teriak “men ..men” untungnya g sampe kejeduk dinding hehe

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s