@trick art :)… Seru!

7 Desember 2012

Abis dari kantor langsung otw menuju Grand Indonesia daerah thamrin yg memang deket dengan rusun kita tinggal, alhamdulillah ga macet. Di mobil Raihan sama Rafiq tidur pules :).

Sampai parkiran Rafiq masih bobo, jadinya mas Rafiq duluan yang mejeng di stroller, Raihan digendong bue pake baby wrap. Langsung menuju lantai 3 buat solat ashar dulu.

Pas solat Rafiq udah bangun, abis itu ganti posisi deh Raihan yang mejeng di stroller, bapak sempet balik lagi ke parkiran buat ambil hape, bue bertiga anak2 nunggu di atas, agak sulit buat bikin Rafiq diem di tempat secara space luas seolah melambai lambai ke rafiq ngajakin lari lari :p, alhamdulillahnya dengan kunci “jangan di tinggalin adeknya” cukup membuat Rafiq g bergerak jauh jauh hehe.

Begitu bapake balik kita diajak ke lantai 5, awalny dikira bakalan ke gramedia taunyaaaa bue ma anak anak diajak ke trick art nya japan exhibition, yang isinya lukisan lukisan 2D dengan rasa 3d.

Kayak apakah itu? 😀

image
Ngangkut ikan :: Aah ikan ini berat sekaliiii
image
Feeding the fish
image
Bapake jd matador
image
Aaaw mau di injek gajaaah
image
Woh udah tinggi ajaa 😀
image
Jiaah bapake raksasaaaa :))
image
The present and the past 😀
image
Pour the water 😉
image
At the drum with raihan
image
Woo woo be carefull
image
Toloooooong... !!!! (tp kok nyengir yak ? Hehe)
image
@tokyo tower(buenya nyengir eh anake jatoh dr atas)
image
Heeeeelp! Bapake mau dimakan monster

Hihiy seru yak liat foto2nya.. Masih inget aja bue sm bapake heboh ambil ambil foto , Rafiq heboh lari lari secara weekday masih sepi dan space luas sementara Raihan anteng di stroller liatin kemudian lapar, nenen dan akhirnya tidur hehe.

Acaranya sendiri masih akan berlangsung mpe tanggal 3 feb 2013, tiketnya untuk weekday 50rb buat orang dewasa dan 35rb untuk anak di atas 5 thn hehe alhamdulillah ya Rafiq ma Raihan belum kena charge yaah ;)). Dan kalau weekend nail harganya sebesar 25rb. Tempatnya di grand Indonesia, west wing lantai 5 #lengkap :D.

Secara keseluruhN excited banget datang ke trick art, liat lukisan2nya seru belum foto2nya, mbak2 guidenya jg baik. Trus disediain jg tempat duduk di beberapa tempat. Belum lagi pas kita ke sana pas weekday jadinya g penuh jg jadi g malu jg pas pose2 hehe.

Dan pastikan klo ke sana bawa kamera bagus yg baterenya masih full hehe, gara2 bapake g bilang mau kemana bue jadinya g bawa kamera, dan hape jg lowbatt untung hape bapak yg sempet di ambil lagi pas abis solat masih banyak baterenya klo engga g bisa sambil foto2 deh.

Ah iya waktu Raihan lapar dan bue stop dulu buat nenenin Rafiq sempet lari menjauh trus di cari bapake, lucunya mereka berdua sempet panggil2an sambil nyari hihi . Bapake manggil “Rafiiiq” dari arah kiri bue dan Rafiq manggil bapake “paaaa” dari arah kanan hahaha coba pas ketemu pake acara lari larian dan diakhiri pelukan haha berasa pelem. :)).

Advertisements

One Comment Add yours

  1. kalilakaysan says:

    kereeeeeen abissss 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s