Raihan today

image

Alhamdulillah terhitung sejak umur 3 bulan 18 hari Raihan udah mulai mobile, mobilenya dengan muter sedikit.. awalnya 45° lama lama akhirnya posisi udah mencapai 270° muternya. terkadang dari atas kasur ujug ujug pantatnya udah di bawah -_-“.

Dan kalao di itung itung udah lebih dari 3x jatuh ngegubrak dari kasurnya -_-“, alhamdulillahnya jarak antara kasur sama karpet cukup dekat. pernah juga kejadian terperosok antara kasur dan dinding

image
tolooong!

hehe pas kejadian bue lagi kebetulan pegang hape malah lgsg sigap dokumentasi dulu sebelum ngambil raihan .. hihi maaf yak abis kok ya bisa nak, dan ini adalah kejadian ke2x nya sebelumnya sempet terperosok juga tapi mukanya rata dan lebih kayak “eh loh kok stuck di sini” hihi . setelah itu sekeliling kasur diamankan dengan bantal2 meski tak jarang bantalnya tiba2 numpuk dimana atas prakarya mas nya :p.

ah ya the latest milestonenya Raihan adalah waktu kemaren bue pegang tangannya Raihan udah kuat ngangkat dirinya buat pengen duduk.. muantep rek. sehat sehat sehat dan makin pinter yak :*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s