Minggu Ceria

Mulai Sabtu sore kemarin Raihan suka gelisah klo di tidurin, pengennya digendong dan itupun dalam posisi tegak lurus. Sore kemaren tiap di tidurin bue selalu crancky.

image
Raihan

Paginya pun sama, akhirnya diposisikanlah duduk dengan bersender ke bantal dan ditahan bantal kanan kirinya, langsung diem deh terus malah kayak yang berusaha buat duduk heuheu.

Siangnya pun sama waktu makan siang Raihan g mau di tidurin akhirnya sambil makan sambil gendong posisi puk puk atau sambil dipangku baru Raihannya anteng, jadinya waktu belanja Raihan coba didudukin d strollernya mas Rafiq eh Raihan anteng dan malah enak bobo 😀

image
bayi yg sudah tak sabar ingin duduk :p

ah iya. sebelum berangkat awalnya Raihan pake baju putih, terus pas baru selse nenen Raihan olab, digantilah baju sama bue. eh pas mau dipakein ternyata bajunya g bisa lewatin kepala Raihan padahaaal baju itu dipake mas Rafiq waktu umur 4bulan! ..(pake gaya silet :D) apakah kepala Raihan lebih besar dari kepala Mas Rafiq? ataukah karena buru atau posisi kurang pas yg menyebabkan baju tak bisa melewati kepala Raihan? hehe jawabannya kita cari tau besok :D.

Sorenya diajak bapake muter2, trus pas solat ashar anak2 ikut bue di tempat solat wanita. Rafiq ikutan bue juga mengingat waktu solat dzuhur pas Rafiq diajak solat bapake ke mesjid, begitu sampai Rafiq malah nyari ibunya abis gitu dadah ke bapake dan dengan PDnya ke tempat sendal ngambil sendalnya dan mau balik pulang ckckck.

image

seperti biasa polahnya Rafiq klo liat space luas, langsung sibuklah dia lari2, untung ga ada siapa2 lagi. (PR bue nih buat ngajarin Rafiq g lari2 di mesjid 😥 ). Raihan bue boboin di sejadah.

Seperti biasa isengnya Mas Rafiq, waktu bue solat rakaat ke3 disamperinlah adeknya yang lg tiduran telentang dan di tengkurepinlah dede Raihannya, abis itu dia lari lagi. tapi subhanallahnya dede Raihan malah jadi asyik angkat kepala sampai bue selse solat heheu jadinya abis solat malah lgsg sibuk cari bapake pinjem hape buat dokumentasi xixixi.. alhamdulillah umur 2 bulan setengah Raihan dan bisa angkat kepala 90 derajat :).

image
father and son

heuheu pic of the day.. pas masukin barang bapak sama anak begaya dulu nempel dinding :)).

ah iya td pagi iseng ngukur Rafiq umur 2 tahun 13 hari ini tinggi Rafiq 88cm plus 2cm klo rambutnya di itung :))

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s