sleep over @kel Ahmad’s house

Bloody morning!!
terkaget kaget ngeri pas buka baju Rafiq buat mandi, kaos dalemnya berdarah -_-“, kebiasaan Rafiq klo udah gatel di garuk2 dan makin ga nyadar saat dia tidur.. dan anaknya ketawa aje waktu tau berdarah ckckck.

image
kaos dalam Rafiq yg berdarah

Bue lagi pengen maen ke rumahnya abang qq, minta ijin bapake buat nginep alhamdulillah diijinin hehe.

Abis selse mandiin anak anak and semua siap.. take offlah kita menuju jati asih.Tadinya bue+anak2 mau be3an aja ke jati asihnya naik taxi, jadi ikut bapake sampe kantor lalu menaxi. tp setelah dipikir2 dan bue bayangkan bawa 2 bocah and 2 tas nampak riweuh belum lagi kemungkinan bue lupa jalan jdnya ditengah jalan rikwes buat diantar bapake ajalah sampe rumah kel ahmad :D.

Jadinya kita mampir dulu ke kantor bapake dan mejeng sampe jam 1 an, selama menunggu Rafiq ngerusuhin kantor bapake heuheu. Sementara Bapake sibuk “menggambar” di dinding kantor, Rafiq selain hang out sama tanteh2 dan om, dia juga ikutan gambar menggambar mulai di kertas sampe meja -_-“,  lari lari, berantakin meja kerja tante tita dll. Sedangkan bue sibuk ngerumpi sambil gangguin tante tita yg lagi kerja hihi maklum jarang jarang ketemu temen dan ngobrol :-D, tak lupa juga sambil ngebully bulek eci hihi. sedangkan si ganteng Raihan sibuk bobo d dalam baby wrapnya :D.

image
@kantor bapake

Nyampe jati asih sekitar jam 3an. Selama perjalanan Raihan kembali tidur dan begitu juga mas Rafiqnya langsung tidur begitu mobil jalan hehe cape juga abis sibuk di kantor :D.
Bapake langsung pergi lagi ke tempat lain setelah nge drop kita d rumah kel Ahmad, Raihan nerusin tidur dan Rafiq lgsg maen sama abang qq.

Abis mandi sore sempet foto2, wah Raihan berasa sudah besar dan bulat ketika di sandingkan sama Fariq. hihi ada pose lucunya Raihan dan Fariq

image
Fariq dan Raihan

klo liat dari tatapannya kemudian  dikasih dialog sepertinya begini:
Fariq : apa lo?!
Raihan : apa sih??

Sewaktu bue foto foto Raihan dan Fariq eh ada yang g mau ketinggalan dong .. mas Rafiq pengen ngikut di foto juga :D.

image
Fariq, Raihan dan Rafiq

judulnya 2 bayi kecil dan satu bayi super besaar :D.

malemnya Rafiq dan abang qq maen mobil2an bareng, hmm sama sama maen mobil tapi beda cara meski sama gaya :p

image
Rafiq and abang qq

Malamnya Rafiq sempet kebangun nangis beberapa kali, diduga karena sulit bergerak alias kebiasaan tidur muter2 eh skrg susah gerak karena tidur bareng ckckck.

The next day,

image
para bapak dengan bayi nya
image
Alif n Rafiq

sekitar jam 9an Mama, alif , hamzah and Ayah nyampe juga ke jati asih. Rafiq langsung menyambut aa Alif yg ternyata sama sama berbaju merah (seragaman ni yeee :D), dan lalu berasa tuan rumah ngajak masuk terus duduk di kursi sambil ngajak tulis tulis (kegiatan Rafiq sebelum aa datang :D).

Sibuk berdua rupanya tidak mengurangi kekreatipan dari Alif dan Rafiq, sambil nunggu leadernya (abang qq) pulang, mereka bersatu padu bekerja sama berantakin kamar abang, mulai dari bantal sprei sampai dengan kreatipnya masuk mobil mobilannya abang ke sela sela kasur -_-“, dan semua dilakukan berdua dalam waktu singkat ketika ketiga ibu ibu sibuk dengan bayi bayi kecilnya di kamar satunya :p.
image

Sorenya sempet maen bola di lapangan deket rumah abang hehe lucu liat Rafiq sibuk lari lari entah dia ngejar bolanya entah cuma ikut ikutan lari aja ngikutin abang and aa nya. Malah ada waktu di mana bola ke arah x Rafiq malah ke arah Y dan kemudian sibuk nyepertiin suara ayam berkokok yang emang kedengeran pas dia lari :D.

image
playing football

Permainan terhenti waktu Rafiq haus pengen minum, dilanjutkan dengan mandi sore bareng. Lalu menonton bareng sambil ngemil kue putri salju. ada adegan romantis dari Aa alif vs Rafiq, yaitu pas Aa Alif nyuapin kue ke Rafiq lalu nyuapin gula halusnya jg heuheu sayang g sempat terdokumentasi :D.
Menjelang isya kamipun akhirnya pamitan balik lagi ke rusun, tapi sebelum pulang para bayi bayi wiranta sempet dijejerin dulu buat pose lagi :D.

image
the babies (Fariq, Raihan dan Hamzah)

aaah so cute yaaah.. Fariq (5 hari), Raihan (1 bulan 19 hari), dan Hamzah (6 bulan kurang 5 hari).. nikmati saat saat mereka bertiga masih bisa tiduran diem anteng (eh hamzah udah mule ongong ongong ketang :p), sebelum akhirnya mereka turut serta mengikuti kegiatan para kakaknya bergerak tiada henti hahaha.

sehat sehat semuanya ya boys 😉

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s