Sabtu ceria

image

Morning posenya Raihan  :D. Diambil di sela sela aktipitas bue beres2 sebelum kita keluar rumah buat nengok dedenya abang qq.
baidewei sejak seminggu yang lalu alhamdulillah Raihan sudah mulei bisa berhau hau hehe kadang asik babling sendiri. biasanya On setelah magrib ;).

image
blueberry cheesecake

Sebelum masuk tol , bue sempetin dulu beli cake buat ummi daaaan bue sendiri heuheu dan iseng pulak dikasih ucapan selamat buat diri sendiri :D, berhubung bapake baru inget ultahnya bue pas udah di jalan tol :p (alhamdulillah inget juga). happy birthday to me hehe. how old bue? hmm masih sweet seventenlaah ;).

image
The 2nd three musketer (Raihan, Hamzah, dd x) masih pada anteng 😉

Menuju Permata cibubur buat nengok ummi qq yg baru lahiran, Rafiq sepanjang jalan anteng. sempet ngemil pempek, waktu cuma Rafiq doang yg dikasih (berhubung  pempek dbawa emang buat ummi), Rafiq mintain pempek buat teman sebelahnya alias bapake hehe perhatiannya :-*.
dan di rumah sakit seperti biasa begitu berkumpul para three musketer lansung heboh. mule heboh Rafiq vs Alif sampai dua duanya nangis keras d dalam ruangan (Rafiq mau make a way buat ayah liat dd, nyuruh alif minggir lalu pake acara dorong2anlah mereka berdua dan lalu ributlah).
dan seperti biasa klo 3 bocah (abang qq, Alif, Rafiq) udah ngumpul maka akan terdengarlah suara2 teriakan saat heboh lari lari.

image

Pulang dari permata cibubur langsung menuju YPK, buat periksain n imunisasi dd Raihan (1 bulan 16 hari) Alhamdulillah BB udah 5,630gram dan panjang 59cm .

bue sempet konsul soal mulet or ngedennya Raihan yg msh belum ilang sampai sekarang, kt bu dokter gpp. cuma untuk jaga jaga bue disaranin buat ngurangin makanan n minuman yang bisa micu alergi.

sempet juga konsul colongan soal ngomongnya mas Rafiq yg sejauh ini masih taraf ujung ujungnya aja yang keluar, di curigai karena metode ngajarin bicara bue yang dulu sering memberikan penekanan pada kata kata terakhir sehingga yg masuk adalah bagian ujungnya aja, lalu respon dari bue ketika Rafiq hanya mrngatakan ujung katanya saja dan sudah mendapatkan respon yang benar maka Rafiq berpikir dia sudah mengucapkan kata yang benar -_-“.

ketika ditanya apakah termasuk keterlambatan bicara yang perlu diwaspadai? dokter bilang bukan karena asal anak mengerti perintah, paham ketika kita bicara itu masih gpp hanya perlu lebih banyak berlatih saja untuk pengucapan. soale kemampuan bicara bukan dilihat dari bicaranya saja tapi responsifnya juga.

hmm alhamdulillah belakangan Rafiq juga sudah mulai bisa menggabungkan 2 kata yah meski belum sempurna . gpp masih bisa belajar insyaAllah mas Rafiq pintar. dan ini jadi catatan penting juga buat bue untuk Raihan ntar moga lebih baik lagi amiin.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s