ada cerita apa hari ini drumah kel.  widodo?

image
Raihan n Rafiq

Raihan angkat kepala!! yay.. pas abis mandi waktu lagi massage punggung tiba2 Raihan angkat kepalanya dan cukup lama ada kali 1 menit, sebenere g tiba tiba juga ding secara udah sering jg :p, tp hari ini yg paling lama.

image
Rafiq dan kreatipitasnya

Siang terjadi pergantian anak alias saat masnya tidur, adiknya bangun minta nenen selang seling pipis. adiknya bobo giliran masnya beraktipitas mule maen puzle, blok, lari lari mpe seperti foto diatas. heuheu disuruh pake celana sendiri eh malah bereksperimen bikin topi pake celana hihi dan bulak balik heboh g bisa ngeluarin celananya dari kepala.. heuheu mayan hiburan buenya anak stress buenya ketawa ketiwi .

image
Rafiq dihukum

Main sendiri!!
ada episode dimana Rafiq gangguin adeknya, berkali kali maksa pengen cium n peluk dgn gayanya yg extrim sampai ketawa2 nungging sambil kaki nendang2 krna Raihan. udah diperingati berkali kali sama bue Rafiq masih g brenti dan ketawa2. akhirnya bue marah dan ultimatum “rafiq g mau denger ibu, rafiq maen sendiri ibu maen sama adek aja”.

dan bue pun masuk kamar sambil gendong Raihan. Rafiq ditinggal sendiri lgsg nangis, tapi ga lama. abis itu Rafiq ambil buku dan baca buku dengan ambil posisi tepat di luar kamar (kayak di foto). bulak balik masuk kamar cuma mau ngasihin ikat rambut ibu dan manset. selebihnya ttp duduk dluar sambil sekali sekali nengok ke dalam kamar. haaa gemes deh sama Rafiq :*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s