Suatu malam

image
bapake nelpon, rafiq asyik pose pose sebelah bapake :*

Ada 2 hal lucu yang kejadian semalem

1. Bue masuk angin, napas rada sesak soale angine g mau keluar. Teriak manggil bapak. Terus bapak tepok2 punggung bue sambil dipijet. Dan Rafiqpun sigap ikutan puk puk punggung ibu hehe dah gitu waktu bapak becanda “wah sebelah sini banyak anginnya ni” karena memang ada kipas angin eh Rafiq inisiatip nutupin pintu kamar biar anginnya g masuk hihi.
Bapak keluar terus rafiq ikutan brenti tp begitu ibu bilang”ih kok udahan belum keluar semua” Rafiq  langsung balik lagi dan nepukin punggung bue .. soo sweeet :*.

2. udah jam 10 lebih Rafiq masih g mau diem, asyik loncat loncat di atas kasur maenan bantal padahal udah kejedot keningnya kena tembok eh cuma meringis bentar dah gitu asyik maen lagi. Btw siangnya dagunya yang kejedot meja lipat sampai merah jg. Jadinya semalam ada 2 tanda merah di muka rafiq di kening ma dagu ckckck.

Bapak : fiiq kok g bobo bobo
ibu : iya niih rafiq klo ada bapak suka susah bobonya
Bapak : pulang malam salah pulang cepet salah gimana atuuuh
Ibu : bukan gitu blep blep (ditutup mulut ibu sama Rafiq)
Rafiq : dah dah dah
Bapak + ibu : #ngakak
Rafiq : (ttp asyik nutup ibu dan bilang “dah dah dah” klo ibu mau ngomong) tup tup tup
ibu : hahaha
Rafiq : (akhirnya buka mulut ibu dan ketawa juga)

hahaha iki opo to mas maksudnyaah..
Fan akhirnya semalam yg tidur duluan buenya disusul bapake dan terakhir Rafiq heuheu.

Alhamdulillah everyday is a happy day

Posted from WordPress for Android

Advertisements

3 Comments Add yours

  1. v3piet says:

    ;)) rafiiiq rafiiiq… 😀

  2. ainuq says:

    Waaah…Rafiq so sweet ya, bantuin puk-puk ibu biar ga masuk angin, hebat deh:) Tapi kok Ibu ga boleh ngomong, de…kan kasian ibunya, hehehe…. lucu banget ya Rafiq, Mba…

    Btw, gimana kabarnya? Sehat-sehat selalu dengan kehamilannya ya…Aku jarang ol dan berkunjung kesini, soalnya lappie lagi rusak. Salam sayang ya buat de Rafiq…

    1. Bue says:

      hehe alhamdulillah bikin hepi buenya terus :).

      alhamdulillah sehat sehat disini .. hehe sama2 jarang berkunjung juga nih barusan cek rumah hanuun makin keren aja nih hanuun .. mantap ih ngobrolnya .. two thumbs buat umminyah ;).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s