Wiken with kel. Ahmad (2)

Minggu pagi abang qq mau latihan maen roller blade, jadilah kita maen ke lapangan siliwangi.

Ini kali pertama Rafiq n bue ke lap siliwangi, biasanya klo wiken di ajak bapake ke itb hehe lebih suka tempat yg sepi and banyak pohonnya soale bapake.

Sebelum ke lap siliwangi sempet beli nasi kuning dulu di pasar, jadilah selama perjalanan Rafiq nyambi sarapan pagi. Alhamdulillah habis hampir 3/4 nya.

Nyampe sana abang langsung dipersiapkan abi buat belajar roller blade, mulai dari pake sepatu, helm pengaman lutut dll.

Nah barulah cerita dimulai, Rafiq yang melihat bagaimana abangnya di “dandani” abi mulai merajuk. Mupeng pengen juga pake helm dsb ckck. Bue yang lg makan cuma bisa ketawa ngeliatin hihi.. Abisan lucu juga gimana Rafiq nyodor2in kakinya pengen di pakein rollerblade jg hahaha

image

Akhirnya sempet nangis jg Rafiqnya keukeuh pengen padahal Rafiq emang g punya, jadilah dialihkan sambil diajak liat yg maen sepeda terbang terbang sm di ajak jalan.

Naah, abang pengen pipis jadilah dibuka semua perlengkapan. Begitu balik dr pipis eh Rafiq melihat perlengkapan abang nganggur merasa ada opportunity buat pake semua perlengkapan. Mulai ngadat pengen pake helm sampe sepatunya.

Dan akhirnya setelah usaha buka sepatunya sendiri nyolek nyolek roller blade abang pake kakinya sampai ngadat minta dipasangin maka mumpung abang blm pake lagi dan biar Rafiq tau aja klo sepatunya gede bue coba pakein Rafiq rollerbladenya.

image

Hoo berasa gagah aja Rafiq nih abis pake rollerbladenya abang ckckck senengnya minta ampuun. Sempet jg bue berdiriin smbil dipegang cuma bentar deg tapi ternyata salah hihi malah bikin Rafiq g mau dibukain rollerbladenya hahaa..dan kembali mengadatlah mas Rafiq setelah sepatunya bue buka daN kembali dipake abang. G mau buka helm dN marah sama bue.. Ampuuun deh kamu naak :*.

maka jurus terkhir adalah bue ajak menjauhi tkp sambil di peluk and gendong and said the magic word for this month.. “eh mana ya bird bird.. Ada bird bird ga fiiq?” maka perhatian Rafiq langsung mencari bird bird dan dia berhasil menemukan kakak pake baju angry birds heuheu.

Sambil jalan diajak ngobrol ngobrol alhamdulillah abis itu liat abang lagi belajar roller blade lagi di g minta dipakein lagi .. Malah asyik aja iseng pengen mindahin apa itu namanya bue jg ga tau yg pasti yg ad di lapangan dgn bentuk kerucut dan buat latihan roller blade jg hihi.

Seninnya baru kita balik ke jakarta setelah muter muter dulu. Yang paling berkesan adalah waktu nungguin abi qq wawancara, beberap kali Rafiq bilang “pup” smbil pegang pantatnya, sementara di sekitar situ ga ada toilet sedngkan buat nyari pom bensin ummi g berani soale khawatir malah kesasar pas balik lagi secara g tau medan.

Lama lama Rafiq mulai rewel akhirnya kita nekad yo wes lah kita cari pom bensin sambil ngapalin jalan bener2. bue khusu ngeliatin jalan eh pas liat Rafiq ternyata anaknya malah pules bobo hahaha. Pas bue coba cium cium daerah pantatnya ga ada bau khas pup Rafiq yg sangat tajam itu. Akhirnya kita berkesimpulan hoalah ni anak kentut tapi bilang pup hahaha.

Naah yang bodor justru pas udh nyampe rumh barunya abang qq, lagi lagi Rafiq bilang “pup” kali ini khawatirnya beneran mau pup secara udah dari tadi kentut2. Mengingat pengalaman waktu hari minggu jg pas Rafiq bilang pup memang g lama mejeng di wc emang beneran pup.

Dicek lagi dong sma bue eh tauny pampersnya masih belum ada tanda2 pup diajak ke wc jg emoh. Tapi tak lama kemudian Rafiq mejeng sendirian di luar deket pintu .. Bue curiga maka dideketinlah Rafiq.. DAaan ternyata terciumlah bau khas klo Rafiq pup.. Oalah naak giliran beneran pup dia malah nyumput and g bilang2 ckckck.. #tepokJidat.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s