long wikeen

image

long wiken kali ini agak special soaleee long wiken kali ini mas rafiq sekeluarga terbang ke malang yaaay hehe.

kemana aja selama di Malang? mule maen ke pasar bunul mpe ke jalan jalan jauh ke 2 pantai di daerah malang selatan yang mayan bikin pegel.di jalan but worthed one you get there.. story lengkapnya sek ntar klo wes nyampe nang jakarta ;).

sekarang bue mau siap siap buat go to surabaya dulu buat balik ke jakarta.. ;).

liburan panjang kali ini menyenangkan .. alhamdulillah 🙂
via PicsArt Photo Studio

Advertisements

2 Comments Add yours

  1. ainuq says:

    wah…jalan-jalan ya Rafiq…seru ya…:)

  2. Bue says:

    seru banget mi.. tumben2 soalnya ke Malang n maen ke pantai 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s