Rafiq the Peace Keeper

Semalam bue pundung sama bapake, kenapa? hehe himitsu :). pokoknya mah Bue sampai memutuskan untuk tidur duluan dan mengakuisisi kasur :D. Rafiq ngedeketin bue ke kamar dan Bue ajak bobo bareng, sempet udah mau bobo tapi seperti gelisah. Rafiq duduk lagi abis itu keluar kamar, masuk lagi duduk deket bue kali ini pake acara nangis.

Kebeneran bue rada-rada vertigo jadinya cuma nepok nepok Rafiq sambil bujukin yok tidur.  Karena Rafiqnya g mau yo wes bue ganti posisi tidur balik kanan grak. Rafiq keluar lagi ternyata ngajakin bapaknya bobo di kamar. Abis Bapake masuk kamar udah g nangis lagi Rafiqnya. Tapi Posisi bue masih ke kanan (membelakangi Rafiq ma bapake).

Rafiq kembali duduk, pindah ke kanan bue yang kebetulan ujung dari kasur, terus   seolah olah nyuruh bue buat balik arah lagi, mulai dari senderan di ujung, agak merengek dan akhirnya balik ke tengah lagi tapi masih merengek.

Buenya nyerah deh hehe balik badan lagi jadi ngadep ke Rafiq ma bapake .. eeh udah gitu pok tepok bentar Rafiqnya bobo heuheu.. nyuruh ibu damai sama bapak yah  sayang? ;)) #terharu

hikmah : heuheu anak kecil aja tau g boleh marahan klo mau bobo xixixi

Advertisements

3 Comments Add yours

  1. ainuq says:

    Hihihi….Rafiq pinteran deh, you did very well, lil boy:)

    Mba…aku cek blogku muncul kok comments as nya:)

    1. Bue says:

      hoo gitu .. kok di tempatku aja yah? hihihi.. sek ntar coba lagi 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s