almost midnight

image

seperti biasa bapake pulang malam. Abis makan lanjut ngobrol-ngobrol sambil becanda. oh iya sebelumnya sempat menyaksikan posisi tidir rafiq yg mayan ajaib :D, tp fotonya ntar menyusul.

oke, jadi waktu bapake ngelus ngelus perut bue yang ketawa ketawa karena geli . sambil ngelus bapake ngomong ” dede.. yang sehat yaah.. kayak mas rafiq” .. eh tiba tiba eng ing eng dari kamar keluarlah pendekar harum eh mas Rafiq dengan gaya jalannya yang oleng dan senyum mengembang langsung menuju bue yang lagi tiduran dan plok mendarat di perut bue.. tau aje lagi diomongin eh die langsung keluar hehe. sempet didaulat pose dl sama bue ditengah tengah kesibukannya menunjuk semua barang sebelum akhirnya ditidurkan kembali. hehe
via PicsArt Photo Studio

Advertisements

5 Comments Add yours

  1. piet says:

    amiin..semoga sehat terus 😉

    1. Bue says:

      amin amin amin makasih ate pieet >:D<

  2. atm021 says:

    aamiiin…, sehat terus ya de 😉

    1. Bue says:

      amiiin .. makasih bunda nadiim >:D<

  3. ainuq says:

    Wah, Rafiq bakalan dipanggil mas? Baru tau kabarnya, congrat for your pregnancy ya Mba…Amin. semoga sehat terus….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s