Campur campur

Ulang bulan dan Gigi

Alhamdulillah Rafiq udah 13 bulan nie sekarang, pas tanggal 2 kemaren bue sempet excited karena ngitung gigi Rafiq skrg udah 13, pas umur 13 bulan, gigi 13 syukur syukur dapet gaji ke 13 hehe. tapi salah ternyata gigi Rafiq baru 11 :D. Belakangan abis idul adha bue hitung lagi ternyata gigi Rafiq sekarang udah mau 14 hehe cepet juga tumbuhnya, alhamdulillah 2 geraham sudah muncul :).

Dan hari ini bue akhirnya bikin folder Tahun kedua di foldernya Rafiq, terharu semoga bue bisa terus dokumentasiin perkembangan Rafiq dari waktu ke waktu, amiiin.

Potong rambut
Di umur 13 bulan ini Rafiq kembali potong rambut buat yang ke 9 apa 10 kalinya, tapi kali ini modelnya lain dari biasanya, kali ini Rafiq berkepala botak tapi engga nyampe plontos sie :D, cukur rambut mpe tinggal 1cm an gitu, hilang sudah rambut jabriknya Rafiq. Agak seru juga prosesnya hehe mpe 3 kali cukur rambut. Awalnya sama ayah, terus diprotes Nenek. Dibawa ke tukang cukur pas balik tetep nenek protes karena bag atas masih tebel, akhirnya di ratain lagi sama ayah meski ga bener bener rata, karena klo giliran ayah yang nyukur Rafiq g mau diem, tapi klo sama orang lain Rafiq duduk diem a.k.a terlalu konsen liatin orang baru.

Lumayan pangling liat Rafiq dengan rambut model barunya, dan sekarang liat Rafiq seolah ngeliat Mas Royyan, apalagi klo dari belakang .. Miriiiip banget. Penampakan Rafiq miriiiip banget sama waktu mas royyan di cukur botak juga pas abis selse operasi 😥 .

Tapi bue dan pae sepakat, Rafiq dengan rambut sekarang nampak seperti jagoan, kiyut kiyut lucunya nampak hilang meski tetep cakep hehehe.

Idul adha

Solat Id ke 3 buat Rafiq, seperti biasa Rafiq solat sama ibu. Tadinya mau minta ummi ikutan ke lapang (ummi lg g solat) buat sekalian jagain Rafiq, tapi karena telat jadilah cuma bertiga bareng sama Nenek.

Ga kepikiran juga ntar gimana, karena alhamdulillah udah 3x solat id selalu lancar dan selama ini klo ibu atau bapak solat Rafiq anteng dan ga jarang ikutan solat juga, jadi Bismillah aja moga-moga rafiq g kabur hihi. berbekal 1 mobil-mobilan dan 2 buku kita berangkat ke jalan raya.

Nyampe tempat solat (Jalan raya) Rafiq anteng, sempet maen maen ma baca buku juga,cuma sayang karena kelamaan nunggu waktu solat mulai begitu takbir Rafiq mulai rewel,kebeneran depan shaf kita ada kakak perempuan yang nangis. jadinya sambil solat ibu gendong Rafiq deh. Abis solat selse sempet nenen bentar terus main lagi.

Sekarang Rafiq udah mulai mandiri, g harus sama ibu terus asal ada temennya Rafiq bisa ditinggal malah ga jarang justru ibunya yang ditinggal, and Rafiqnya asyik maen ke kamar abang hehe mayan ibu bisa tidur tiduran di kamar :D.

Jagoan ibu makin gede makin pinter makin lucu moga jadi anak sholeh yaah :*

Advertisements

7 Comments Add yours

  1. Bunda Dafi says:

    Wah.., giginya Rafiq udah banyak, udah pinter makan daging donk. Kaka Dafi baru 12 giginya 😀 . iya ya, Rafiq rambutnya lebat, ampe berkali2 dicukur tetep aja banyak rambutnya. dengan rambut plontosnya, pipinya tambah keliatan embem hehehe 🙂

    1. Bue says:

      Alhamdulillah bunda Rafiq doyan cuma klo terlalu gede juga masih suka di lepeh, tergantung mood juga makannya :D.
      wah sekarang pipinya nampak menghilang malah bun hiks mana lagi susah makan lagi jadi asa kurusan 😦

  2. v3piet says:

    keren gaya rambutnya deee.. keliatan “jagoannya” #kedipinmata *_^

    1. Bue says:

      wah apalagi kemaren waktu maen ke kantor, dengan kostum putih item yg di atas itu muka cemong-cemong baju juga kotor bulak balik jalan g mau diem ngiterin kantor sambil di ikutin 2 cewe cha cha n pasha .. berasa jagoan pisan heuheu mana perutnya ndut pulak hihihi

  3. ainuq says:

    Aihhh, bisaan ngitung giginya Rafiq Mba, caranya gmn ya? Soalnya aku susah kalo mau khusyu ngitung giginya Hanuun, anaknya pekecicilan;)

    Amin, smoga jagoannya ibu selalu sehat dan soleh ya:)

    1. Bue says:

      hihi ya sama ummi , rafiq klo giliran disuruh liatin gigi malah lidahnya yg keluat #tepokJidat. Cara ngitungnya?? hehe karena udah ada itungan awalnya aja jumlah gigi terakhir ditambahin gigi baru aiih ngajarin bu guru ;p #tepokJidatLagi. Rafiq sie biasanya klo pengen liat giginya disuruh ketawa, atau ma aku kan suka di angkat kebalik gitu mi jadi otomatis gigi2 bagian atas pasti keliatan 😀

      amiin amiin amiiin .. doanya buat cantiknya ummi juga tapi yg terakhir pake “hah” 😀

  4. riliarully says:

    pinternya Rafiq..wah tante dah lama ga mampir udah pangling nih..
    semoga sehat terus ya sayang n tambah pinter terus 🙂
    gaya Rafiq pose habis cukur ok juga tuh 😉
    *eh tante boleh ya elus2 rambut barunya 😀 gemezz deh hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s