Rafiq hari ini..

 

Hari ini rafiq potong rambut lagiih.. !! berarti yang ke 8 kali nii.. sukses di potong pendek dengan bantuan hapenya bue and gadget barunya bapake sebagai pengalih buat Rafiq. asli g mau diem alhasil mulai di puterin aplikasinya animal sound, video klip yang ada di hape bue, mpe di kasih maenan sikat gigi hehe alhamdulillah akhirnya setelah melalui proses yang cukup bikin deg degan *kepala rafiq sering muter2 jadinya takut kena gunting :(* bapake berhasil memotong lagi rambut fiq, tampilannya seperti di sebelah ini ;).

Oke .. another story about Rafiq hari ini..rada ter hiks hiks nie bue mau nyeritanya.. kenafa?? karena eh karena belakangan Rafiq sering ngambek, cranky menangis lebaay dan g bisa kooperatif .. sampai kurus bue ngadepinnya #superLebay :D.

kayak kemaren waktu buka puasa, rafiq asli g mau diem motah ga jelas, ngamuk ngamuk, alhasil bue sama bapak makannya pake di shift dan super cepat *jadinya g bisa menikmati steak road cafe #ngiklan dengan santay kayak di pantay :(*. Hari sebelumnya juga sama, waktu bukber bareng temen-temen kantor bapak, meski g rewel tapi Rafiq asli g mau diem sampai sampai nekad mau loncat dari high chair sodara-sodarah ..kitanya yang ketar ketir dan berusaha dengan sigap biar tangannya yg cepat g bikin meja berantakan ckckck

dan hari ini, waktu bue nganterin bapake ke bec lagi lagi Rafiq rewel, tiap berenti agak lama pasti deh keluar “aaaa aaaa ” :(.. selalu musti bergerak, di ajak maen atau dibikin ketawa dan musti ada ibu.. tapi kan hidup ga selalu harus begitu deeee #halah

satu lagi, sekarang nangis lebay klo buenya ilang dari pandangan matanya makin menjadi.. nangisnya mpe whuuaah berasa keilangan emas setruk dah .. tapi giliran ibunya ada di sekitar eh dia malah cuek di tinggal dikit woaaa.. sebegitu addictednya Rafiq ma bue yah??

Di satu sisi seneng karena belakangan rafiq klo ketemu kakak2 *terutama cowo* dia bisa berbaur.. tapi agak khawatir dengan tangisan tangisannya belakangan ini.. semoga g keterusan ya de.. musti cari cara nie biar Rafiq g sebegitu lengket lagi ma bue, apa ibu ngilang dulu gitu yah selama sehari xixixixi ah tapi your baby is not always be a baby.. ntar juga udah gede malah emoh sama ibunya malah ntar bue yg rugi hehe.. gpp sie always with bue tapi asal jangan di tinggal dikit mrenyeng.. alias nangis atuuuh da ibu mah g akan ke mana-mana always be with you atuh dee :*

Oh iya, hari ini juga Rafiq kopdaran sama dede nasywa lagih xixixi sempet cueknya colek-colek nasywa, mau gigit kakinya mpe hampiir menjadikan nasywa sandaran tangannya #halah ..lucu sekaligus mengerikan xixixi

another oh iya.. entah buat berapa kalinya tiap ada orang ketemu Rafiq pasti di sangka udah setahun lebih hehe apa karena mukamu kah de? atau potongan rambutmu? atau besar badanmu? *padahal nenek bilang Rafiq pendek eh g nyambung yah?? :D* padahal baru bulan depan dirimu 11 bulan .. hehe cuma beda 2 bulan siie tapi tetep weh :D..

hmm.. hari ini di akhiri dengan tidak baik karena Rafiq kembung !

setelah di bius (baca : di nenenin) sama ibu meski sebelumnya ada perlawanan dari Rafiq yang cukup heboh *keukeuh g mau bobo padahal udah keliatan pisan capek n ngantuuknya teh :p.. dasar bayiii pengen maen muluuuu :p* .. baru tidur bentar Rafiqnya bangun lagi nangis eh ternyata perutnya kembung :(. di pijit2 sama bapak terus nenen lagi tidur lagi.. tapi dah gitu bangun lagi nangis keras lagi.. di gendong sambil duduk di bola bobo lagi.. eh bangun lagi :(, meuni kasiaan pisan.. tapi sekarang udah enak bobo.. moga-moga besok g kembung lagi ya de.. amiiin

Advertisements

3 Comments Add yours

  1. kalilakaysan says:

    Rafiq..udah ga kembung lagi kan ? 🙂
    santai aja Mpi..anak-anak kan emang masih membutuhkan seseorang yang dia percaya ada didekatnya. Pelan-pelan dia akan belajar sendiri kok tanpa perlu “dipaksa” dijauhin 😉

    1. Bue says:

      alhamdulillah udah engga ..
      iya nie, cuma kadang klo udah lowbatt pisan asa gimanaaa gitu pengen teriak tolooong !! apalagi klo denger suara tangisannya hiks #curcol :D.
      musti be patient ya mba 🙂

  2. kalilakaysan says:

    Kalau masalah patient sih ga bisa kasih saran…wong tadi malam aku juga ngomel kok gara-gara anak2 minta makan jam 10 malam ketika makanan sudah habis dan harus masak lagi 😛
    Jadi saling mengingatkan aja ya Mpi 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s