Panas :'(

Awalnya kemaren siang waktu maen ke rumah ummi qq rafiq kerasa anget, abis dzuhur pulang ke rumah makan siang terus nen sambil bobo siang.. Mulai g mau lepas, bobo bentar bue tinggal eh bangun lagi nen terus bobo.

Sore, waktu bue masak ga seperti biasanya Rafiq bisa duduk anteng di kursinya sambil ngemil kue. Sampai sampai ayah yang kebeneran mampir komentar “eh pinter cucu ayah duduk diem di situ”, bue juga sempet heran kok tumben, biasanya pasti sibuk ikutan maen ke dapur meski bolak balik bue gotong lagi ke keluar.

Malemnya sempet ngemil buah naga sama bapak, masih mayan aktif. Tapi malamnya mulai panas tinggi, tidurnya rafiq gelisah. Keringetan sampe akhirnya cuma pake kaos singlet ma celana dalem aja coz badan rafiq panas. Di kompress ma terus di nenenin, tetep panas. Dikasih obat malah nangis g mau .. Sedihnya :(. Tapi alhamdulillah menjelang sahur rafiq bisa bobo, bue jadi agak khawatir soalnya mau start shaum, sementara rafiq masih susah minum and prefer nen. Tapi bismillah akhirnya bue putusin buat shaum aja.

Agak sedih gimana gitu liat rafiq yang biasanya super aktif jadi lemes gitu :'(. Alhamdulillahnya rafiq masih mau senyum and dadah dadah waktu bapak pergi, cengirannya juga masih suka muncul tapi ngerasain badannya yang anget ma badannya yang lemes meuni kasian :(.

Siang sempet ilang panasnya setelah minum obat ma jus (buah naga, anggur, tomat), tapi rafiq jd sensitif.. Sempet nangis waktu ditanya mama alif, ikutan nangis waktu alif nangis ma denger bue bersin kenceng aja jadi nangis. menjelang sore panasnya meninggi lagi malah ke angka 39,2.. Ya Allah ngeri ibu :(.

Jam setengah 5 sempet minum obat lagi, ma sesekali minum air putih sayangnya rafiq susah buat minum air putih :(. Bapake ada kerjaan jadi g bisa pulang cepet, alhamdulillah sore nenek sama ayah datang bawa bingkisan hehe seolah tau klo bue g sempet masak, ayah bawain tajil dan nenek bawain masakan.. Alhamdulillah rafiqpun sempet maen dl ma ayah ma nenek..ayah lgsg pergi lagi, tp nenek sempet tinggal dulu mpe magrib.

Sekitar jam 8 an bapake pulang, rafiq udah bobo tapi begitu denger suara bapak bangun lagi. Sempet potong rambut dulu rafiqnya sama bapake, berhubung kmrn malem waktu dia keringetan rafiq sempet narik narik rambutnya yang memang udah panjang.. Selama proses pemotongan rafiq diem aja memang sengaja juga diputerin baby einstein kesukaannya rafiq.

Abis itu nen terus bobo. Dah gitu gelisah bangun nen bobo lagi.. Ampir tengah malam panasnya tinggi lagi :(.. Ya Allah sedih jadinya ngerasain badan rafiq yg panas, pastinya rafiq jg ga enak :(.

Ibu minta bapak buat skin to skin ma rafiq, jadi kita betiga dempet2an dikasur rafiqnya keringetan sempet berontak cuma tahan bentar.. Udah gitu nen bulak balik aja. Sempet minum obat lagi, sempet nolak tapi akhirnya mau juga..alhamdulillah.

subhanallah allhamdulillah abis minum obat dan diajak ngobrol rafiq masih sempet babling, ketawa senyum2.. Bahkan sempet maen2 sama bapak .. Ibu ma bapak jadi ketawa deh…hehe ibu Jadi inget mas royyan yang dulu biar mpe 6x ditusuk jarum ma suster buat pasang infus abisannya masih bisa kasih senyuman ma suster2..ah anak anak ibu pinter.. :).

Sekarang rafiq dah bobo enak, suhu badannya pun dah turun.. Moga2 ga panas lagi.. IA ntar pagi kita ke dokter ya.. Moga2 cuma karena mau numbuh gigi atau nambah pinter aja.. Amiiin

Advertisements

4 Comments Add yours

  1. ate piet says:

    Amiin semoga cpt sehat lg..

    1. Bue says:

      makasi ate piet :*

  2. ainuq says:

    Sudah ke dokter mba? Gmn Rafiqnya skrg? cepet sembuh ya de…jangan panas lagi…amin

    1. Bue says:

      alhamdulillah paginya ke dokter, malam nya udah mendingan dan besokkannya udah cerah ceria lagi .. alhamdulillah .. makasi ummi hanuun 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s