Imunisasi dan Pameran mobil

Mustinya weekend adalah waktu spending time with bapake, tapi berhubung weekend kali ini bapake ada jadwal buat pelatihan di kantornya, jadinya still with bue aja deh :).

sabtu, 30 Juli
agenda besar hari ini adalah IMUNISASI CAMPAK! hehe mumpung usia Rafiq belum masuk 10 bulan meski tinggal 2 hari lagi juga, tapi gpp deh. Dan karena ga ada bapake yang nganterin jadinya nyari tumpangan, alhamdulillah ternyata mama Alif (kakak keduanya bue) hari ini juga ada planning buat periksa kehamilannya yang baruuuuu aja berusia 5 minggu.. hehe alhamdulillah ya de mau punya dede kita #loh :D.

Kita keluar rumah g lama setelah bapake pergi, tapi g langsung ke Rumah sakit melainkan maen ke rumah abang dulu, sempet terjadi accident hiks bue jatooh di tangga alhamdulillah jatuhnya langsung duduk, cuma sakit pantat. Kejadiannya kemungkinan karena tangganya licin, waktu itu sebelah kiri gendong Rafiq, tangan yang kanan bawa 2 kresek sampah. Alhamdulillah banget tangan yang megang Rafiq tetep kuat, Rafiq sempet nangis mungkin karena kaget yang lucu mpe di rumah abang buenya di pijitin pantatnya hehehe.

Berangkat ke Rumah sakitnya siang setelah duhur, sempet mampir dulu ke plaza indonesia di sana rafiq sempet makan siang dulu, asyik aja ngeliatin banyak orang lalu lalang. sempet makan sedikit terus di lepeh dan GTM. bue ganti suapin keju eh mangapnya gede amat, alhasil kembali di suapin nasi deh sambil di siasati di kasih keju duluan pake tangan alhamdulillah makannya abis banyak deh sambil nungguin mama alif ke kantor.

setelah itu baru brangkat ke rumah sakit YPK bareng kel.hadiyan, hmm sebenernya sie bue rada-rada gimana gitu masuk RS itu, secara ke RS itu bue sempet periksain mas Royyan sehari sebelum mas Royyan pergi. Tapi ya mau gimana lagi sing penting bukan sama dokter yang dulu :(.

Kita datang sekitar jam 3an.. tapi begitu ditanya ternyata dokter yang bakal periksa rafiq datang jam 5 hiks lama tenan. Rafiq sempet g mau diem, pengennya mobile akhirnya di ajak maen mobilan sama om hendi, udah gitu sempet nen dan bobo dulu. sempet juga kenalan sama abang-abang di sana hehe. lucunya adalah rafiq musti merhatiin dulu orangnya, udah gitu baru deh mau kewata. begitu pas ketemu sama bu dokter yang alhamdulillah friendly, awalnya di perhatiin dokternya, udah lama mau deh ketawa bahkan maenin stetoskop dokternya. Waktu di suntik alhamdulillah rafiq nangis bentar udah gitu dikasih senter eh diem dia, malah nangis hebohnya waktu kepalanya kepentok senter xixixi, tapi di kasih liat kaca diem deh =)).

malamnya sempet di traktir ayah makan di rumah makan padang, all family member seruu.. :D. tapi selama makan rafiqnya bobo hehe alhamdulillah buenya jadi nyante makan mpe nambah 3x :D.

Minggu, 31 agustus

Aa Alif, Rafiq dan Abang Qq

Masih tanpa bapake, kali ini agendanya ke pameran mobil kembali bareng kel. hadiyan plus abang qq. Semua anak-anak pake baju ijo hehe seragaman deh. seperti biasa klo udah bareng semua ketiga krucil ini pasti heboh, dari mulai ketemu abang yang gemesan sama alif, dan alif yang gemesan sama Rafiq hehe.

di awali dengan nyari sarapan, niatnya makan mie ayam akhirnya ke bakmi GM. Rafiq ikutan makan juga loh, sayang bakmi GM bue kejatohan kecap banyak jadinya kurang leker deh :(. di pameran Rafiq ga anteng di strollernya, beberapa kali crancky minta digendong dan sempet nangis gara2 suara musik kekencengan, tapi sempet asyik maen kejar2an sama abang and Aa nya *rafiq di dorong di strollernya sama bue sambil lari2.. seruu yang bikin cape :D*

yang paling seru waktu akhirnya rafiq “dilepas” dari strollernya.. langsuung melesat kemana-mana sampe asli bue kecapean ngejarnya, rafiqnya? asyik ketawa-ketawa hepi bisa lepas dari stroller. kejar-kejaran sama abang mpe ibu mau foto pun susahnya minta ampun. tapi seneng sih liatnya saking semangatnya meski kepalanya kejedot Rafiq g brenti mobile hehe lucuu.. apalagi waktu rafiq ketawa ngakak pas liat abang qq nya beraksi hehe

 

Advertisements

5 Comments Add yours

  1. ainuq says:

    wah, pada kompak nih anak-anak;-) itu rafiq lihat apa? #huppp!

    1. Bue says:

      jiyaa ternyata udah langsung di komen ummi hanuun hehe.. iya sengaja kita doyan nyeragamin anak2 hehe dulu ibu2nya yg seragaman ;D
      kayaknya lagi liat mama alif.. itu begitu di dudukin di stroller langsung asyik aja tangannya 😀

  2. ummiqq says:

    Aiih..itu yang paling besar anaknya siapa yaaa..? cakep banget…hehehhehe

    1. Bue says:

      oh iya.. itu anak aku yang paling besar mi 🙂

  3. kalilakaysan says:

    Selamat ya Mama Alif…semoga lancar semuanya..:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s