Naik dan turun kasur..

Alhamdulillah setelah umur 9 bulan Rafiq mulai bisa mobile dengan lebih aktif bergerak lebih maceuh Rafiq menunjukkan keterampilan baru. Tepatnya bue juga lupa kapan Rafiq bisa naik ke kasur sendiri tapi akhirnya juga bisa di rekam buat bukti ke bapake nya :D.
Kalo di rumah sendiri sie sejak mulai bisa merayap Rafiq udah bisa naik ke kasur, secara tinggi kasur cuma sekitar 15cm an lebih. Naah tiba-tiba waktu maen ke rumah abang Qq yang kasurnya kira2 2x lipat tinggi kasur di rumah ternyata Rafiq jg bisa naikin .. yang pertama liat ummi qq.. alhamdulillah demi mengejar abang qq Rafiq pun bela-belain naik kasur.

Nah bisa naik belum langsung bisa turun, alhasil sempet turun duluan kepalanya :(. setelah itu beberapa kali maen ke rumah abang Rafiq sempet bue ajarin gimana caranya turun, dengan duluan turunin kakinya.daaaan alhamdulillah tanggal 21 kemaren Rafiq bisa turun sendiri yaaaay!! awalnya *lagi lagi* bue ga ngeh , eh kok rafiq udah bolak baliik aja ke kamar sama abang pas diliatin eeeh anak ibu udah jago naik turun kasurnya .. alhamdulillah :).

Advertisements

2 Comments Add yours

  1. Mrs. Nuki says:

    waahh, hebat rafiq…hanuun mah lebih sering kepalanya duluan turun dr kasur. Mau diajarin juga ah kayak rafiq, siapa tau cepet bisa juga…ehehehe…

    1. Bue says:

      Iya ummii.. Alhamdulillah rafiq cepet bisanya. Ayo2 hanuun pinter pasti cepet deh belajarnya, biar umminya g cekat cekot jantungnya liat kepala hanuun dah mau duluan turun hehe #pengalaman

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s