9 month

Hehe telad banged updatenya .. Hari ini udah 9 bulan 5 hari πŸ˜€
ok as usual .. Milestone e rafiq
– udah bisa merangkak! *Yyyeaah!*, Mobilisasi makin mantap.. Semua di jelajahi mpe dapur, kamar mandi.. Pergerakannya cepat pulak, kadang tanpa suara tiba2 udah di dapur maen ma tutup panci .. Ckckkck
– udah bisa duduk sendiri .. Otomatis nie, tp duluan duduk sendirinya daripada merangkaknya
– merambat, alhamdulillah udah bisa jalan sambil pegangan kursi, meja terakhir bak spiderman nempelin tangan di dinding dan sempet melangkah beberapa langkah :D.
– Naik kasur.. *Yeaaah* .. Klo kasur di rumah sie dr jaman baru merayap dah bisa, berhubung cuma tinggi 15-20 cm an. Kali ini kasurnya abang qq yg tingginya 3x lipat kasur di rumah.. Rafiq ternyata demi ngikutin abangnya dia bs menaikkan badannya ke atas kasur.. Hehe jadi pengen ke bandung, testing udah bisa naek tangga belum yah?? Terakhir sie cuma 1 anak tangga doang hehe
– kosa kata udah bertambah.. Mamamah klo manggil2 buenya. Klo lagi asyik ma maenannya keluar bubu.. Hempeja .. Kadang keluar kata kayak qiqi, baba.. Sempet kyk ngomong bapak jg
– udah mulai bisa buka2 buku.. And duduk diem klo di bacain buku meski cm bentar.. Biasanya buku cuma digigit2, dijilat atau di sobek :D.. Moga doyan baca buku ya de 😑
– tangan kanannya suka ke atas dengan posisi jari kyk mau ngetrekin huhuy g tau maksudnya apa πŸ˜€
– buat makan lebih suka klo di suapin pake tangan.. :d

hmmm apa lagi yah .. ? Oh iya rafiq lg meler terus nie :(, blm ilang2 dari sejak mau ke malang dulu.. Tapi cuma meler aja g pake anget atau batuk, oh iya klo awal2 rafiq suka heboh ga mau di bersihin ingusnya sampe teriak teriak.. Sekarang rafiq udah pasrah di lap in ingusnya.. Sekarang juga udah mulai jinak kalau di sikat giginya :D, tp jadinya bue ganti ke sikat yang karet lagi.. Gpplah yg penting mau sikat gigi πŸ˜€

oh iya, sepertinya rafiq alergi sama keringetnya sendiri :p. Waktu umur 9 bulan di bawa ke ragunan, pulang pulang badannya merah merah brintil brintil, disinyalir sieh karena keringetan, lama lama brintil2an itu mengeras dan bikin kulit rafiq kasar dan sekarang sie alhamdulillah dah baikan tapi kulitnya ngelupas2 kering gitu .. Ngenes liatnya :(. Moso musti adem terus de? Tapi bue curiga juga jangan2 karena bajunya .. Soalnya bagian kaki gpp, cm badan ke atas aja.. Hmm

9 bulan sudah rafiq nemenin ibu sama bapak, makin hari makin ngegemesin.. Semoga kesehatan dan keselamatan selalu dilimpahkan buatmu sayang.. Bue dan bapak lov yu puull

Advertisements

6 Comments Add yours

  1. ate piet says:

    semoga cepet sembuh melernya ya de,,, & semoga selalu ada dalam lindunganNya,, mjd pemersatu bue & bapake juga amiin
    cubit boleh ga………………………….:D

    1. piwid says:

      Amiin amiin amiiin ….
      boleh boleh boleh di cubit asal mau di gigit πŸ˜€

  2. gita says:

    Mungkin Rafiq kayak Kaysan Mpi..alergi dingin. Jadi kalau udara dingin meler. nanti masuk rumah hangat-hangat udahan. Keluar meler lagi. gitu mlulu sampai sekarang πŸ™‚

    Yang penting sehat ya Rafiq…

    Bue siap-siap ngejar ya kalau nanti bisa lari πŸ˜›

    1. piwid says:

      rafiq di luar jg tetep meler mba.. iya mba yg penting sehat aktif dan lucu hehe
      siaaap .. πŸ˜€

  3. Mrs. Nuki says:

    Halo dede Rafiq…wah happy 9th Monthsarry, ya darl…telat nih kita ngucapinnya. We wish you all the very best, amin. Keep healthy ya…
    Aiiiiihhhhh, baru tau dimasukin blogroll friendsnya, makasih ya….

    1. piwid says:

      makasih umii *hehe lama bener balesnya yah bue :D*
      amiin amiin amiin
      hehe sama-sama ummi .. gpp yah .. abis bue nie doyan mampir ke sono πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s