Batpil 2 atau?

Kayaknya ini kali ke 2 rafiq batpil dengan hidung meler, dan kali ini termasuk batpil berjamaah soalnya barengan sama abang Qq, Aa alif, abi qq dan ayah (kakeknya).

Awalnya cuma hidung meler aja, siang masih aktif seperti biasa ga ada masalah cuma pas malam jadi enak tidurnya, sering bangun ga nyaman sepertinya hidungnya tersumbat :(. Dan tadi malam malah plus panas :(.

panasnya mungkin karena batpil atau bukan kurang tau juga. Cuma tadi malam pas rafiq agak rewel waktu diganti clodinya pas rafiq baru selesai pipis. Bue jadi kepikiran, jangan jangan panasnya berhubungan sama alat kelaminnya rafiq :(. Memang dari baru lahir dokter bilang lubangnya agak tertutup, ada kemungkinan bisa terjadi pemampetan dan musti sunat tapi sampai terakhir periksa sie kata dokter masih bisa nunggu.

Moga moga aja sie bukan karena masalah alat kelaminnya rafiq, dan moga2 ga harus sunat cepat.. Dulu mas royyan juga emang disunat cepat sie umur 1,5 bulan masih anteng2nya tidur dan meski agak takut2 khawatir tiap bersihinnya alhamdulillah royyan g pernah rewel dan g keliatan kesakitan. Tapi klo rafiq musti sunat cepet juga 😦 agak khwatir nie, secara anaknya super g mau diem dan udah 8 bulan pulak jauh beda ma masnya :(. Ada gitu yah khitan yang super cepat dan g menimbulkan sakit plus cepet sembuhnya?

ya Allah moga2 aja bukan karena alat kelaminnya, moga2 aja demam karena batpil aja .. Amiiin

Advertisements

2 Comments Add yours

  1. kalilakaysan says:

    Hai Mpi..nemu deh disini 🙂
    Mpi..sunat dirumah sunat sepertinya OK tuh. anaknya sepupuku umur 6 bulan disunat. habis sunat bisa langsung pakai celana dan sama sekali tidak mengganggu aktifitas. Mereka pakai metode smart clamp kalau tidak salah. Sehat -sehat ya Rafiq ^_^

    1. piwid says:

      heee mba gita pindah ke wordpress tah?? gimana di CIna?? hehe alhamdulillah kemaren ternyata beneran karena batpil doang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s