8 month!!

Alhamdulillah udah 8 bulan aja tnyata rafiq.. Spt biasa report milestonenya nie

kemampuan baru rafiq:
– merayap majunya makin jago, udah gaya ABRI aja
– buat merangkak, posisinya udah mulai oke tp baru di start dan finish, waktu maju? Teteup gaya perut nempel lantai
– udah doyan manjat2 mpe akhirnya berdiri, g bisa liat orang deket dia langsung dipanjat heuheu *berhubung di rumahnya minim perabotan yg bisa di panjat :D*
– udah makin pinter minum pake sedotan dan lgsg dr gelasnya, tp teteup blm terlalu doyan air putih
– alhamdulillah umur 8 bln kurang 2 kmrn udah mulai keluar kata bubu, be dkk .. Slowly but sure ya de .. Ku tunggu kata bue cantik darimu =))
– karena kemampuan diatas skrg jg doyan nyembur2 ..dan tiup2 air minumnya pas nyedot

klo dr segi makan2 nya .. Alhamdulillah makin banyak ragamnya skrg udah makan ayam, ikan, kuning telor, sawi, buncis, kacang panjang dll. Tp sepertinya makan favorit rafiq itu jagung dan sayuran ijo.. Soale klo mpasinya mengandung bahan2 itu dan berwarna ijo makannya rada gampang .. Heuheu doyan ijo sm kyk bue ya de 😉

dr segi sosial nya, rafiq doyan jalan2 klo seharian g keluar trus pas di ajak keluar excitednya bukan maen, dan kadang klo pas giliran balik lg ke rumah bisa g mau dan nangis heuheu. Ngefans sama abang qq nya. Rada tahan banting juga klo di isengin aa alif hehe. Bisa anteng maen ma siapa aja asal g keliatan ada ibunya atau minimal dlm keadaan perut kenyang. Soalnya klo lg maen ma yg laen terus denger suara ibunya atau liat ibunya pasti lgsg nangis atau ngejar .. Dan begitu di gendong ibunya ketawa heuheu..

Dr segi kesehatannya kemren sempet sering BAB, sehari bisa mpe 8x :'(, meuni sedih liatnya. Udah gitu pantatnya merah jg. Tp alhamdulillahnya sie rafiqnya g rewel, jdnya g pake silahturahmi ma dokter, cukup dikasih pisang ma banyak mimi ASI alhamdulillah sehat lagi ..
Tp udah 2 malam ini rafiq rewel pas mau tidur.. Dan semalam badannya anget :(. Tp waktu pagi2 dibawa jalan2 ke pasar heboh pisan.. Moga2 cuma ikutin kata orang yg katanya mau nambah pinter.. Amiiin

Rafiq Nurrasyid .. We love you .. Stay healthy ya sayang …. Amiiin

Advertisements

2 Comments Add yours

  1. Mrs. Nuki says:

    Alo dede Rafiq…HAPPY 8th MONTHSARY ya, gapapa ya agak telat. Hope Allah will keep you healthy…aminnn…makasih ya dah berkunjung ke blognya Hanuun…

  2. piwid says:

    @mrs. nuki : amin amin amin.. Makasih doanya ummi hanuun.. Doanya buat hanuun jg .. Makasih jg udah berkunjung 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s