berenang lagih

setelah lama ga berenang gara-gara tiap ke bandung jadwalnya bapak sama ibu yg padat #halah.. akhirnya rafiq kembali berenang di kolamnya yg mungil hehe. kali ini langsung duet maut sama abang qq nyemplung ke airnya, alhamdulillah rafiq seneng malah sempet ketawa.

ada yang lucu waktu rafiq ngeliat selang buat isi air .. langsung dia berpegangan hehe g bisa ada yg di pegang pasti langsung di pegang deh .. :p.. alhamdulillah rafiq asik aja maen2 air berdua abang, meski spacenya jadi sempit and g  bebas gerak tapi yang penting rafiq jadi belajar buat bermaen ma abangnya .. 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s