high chair!

kali ke 3 rafiq maen ke gokana teppan.. kali pertama waktu masih bayi banget hmm.. sekitar umur 1 bulanan.. masih diem aja *paling teriak minta nen* inget .. ibue makan dengan cepatnya gara2 rafiq dah protes haus .. haaa tidak nikmat.

kali kedua udah mulai g mau diem .. rebutan sedotan sama bapake.. gigit2 kertas menu .. heuehu bapak yg bagian riweuh. dan sekarang kali ketiga .. hehe sudah MPASI dan bisa duduk.. jadinya pas ibu sama bapak makan rafiq di dudukin di high chair *hehe pertama kalinya nih* dan dikasih kue.. *hihiy anak bue udah gede ..alhamdulillah* .. awalnya anteng tapi lama-lama hihi bikin keributan plus pake acara olab heuheu .. bikin repot mas2 yang jaganya juga :D. tapi alhamdulillah ke depan2nya dah mulai nyantai bawa rafiq klo makan .. soale asyik juga dia duduk high chairnya .. dengan catatan ada yg bisa di maen2in 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s