Batpil!!

Sampe 2 hari kemarin bisa dibilang rafiq sehat terus, kalaupun sempet meler tp bukan flu atau pilek.. Tapi kemarin rekor rafiq yang blm pernah sakit terhenti di usia 5 bulan 21 hari :(. Rafiq batpil! 😦

awalnya rafiq meler, dan napasnya rada ngegrok grok.. Sempet batuk2 dikit pas malam.. Tp masih enak bobonya..besokannya masih mobile seperti biasa, abis duhur mulai cranky.. Tp tetep sempet bobo siang sendiri. Naah abis bangun tidur menjelang ashar pas hujan mulai cranky.. Melernya makin sering, mpe sempet beberapa kali disedot nenek Yang kebenran lagi ada di rumah. 😦

abis ashar rafiq g mau dsimpen di bawah, pengennya di gendong dan itupun pose berdiri.. Daan ibunya jg musti diri. Meski di gendong berdiri tp ibunya duduk ketauan dan protes rafiqnya.jadi yah mau g mau di gendong terus ma ibu. Batuknya mulai menjadi jadi. Rafiq g mandi sore, washlappun cuma sepotong soale pas washlapan baru bag atas rafiq udah nangis lagi, dah gitu sempet muntah jg banyak .. Alhamdulillah jd ikut keluar juga lendirnya.,,

Malamnya rafiq anget, menjelang subuh suhu tubuhnya mendekati 38 derajat.. Meski beberapa kali terbangun tp g yang mpe nangis keras.. Alhamdulillah masih bisa bobo rafiqnya.

Takutnya sie ada masalah jg ma perutnya, soalnya rafiq yg biasanya pup tiap hari min 1x sampe hari kmrn udah g pup 3 hari, jdnya sama bapak dipijit2 deh perutnya.

Pagi pagi masih lemes, tp alhamdulillah akhirnya pup jg byk.. Dan seharian malah pup mpe 4x .. :). Sempet di suapin ASIP ma bapaketp g semangat rafiq, dipakein botol jg engga mau.. :(..
Tadinya disuapin biar rafiq g cape aja nenen.

Sampe siang rumah kerasa sepi, karena rafiq yg biasanya teriak2.. Berantakin rumah hari ini cuma diem dan bobo aja. Sampai sampai waktu ibu tinggal nyuci baju, ngejemur, masak dll rafiq cm ngeliatin aja.. Ga pake protes, yg ada malah balik tidur lagi :(.. Sedih liatnya.

Menjelang ashar mulai keliatan tenaga rafiq mulai balik lagi, senyumnya mulai keluar udah gitu mulai mau guling2 lagi dan akhirnya abis washlapan rafiq mulai aktif lagi.. Dan pas bapake pulang.. Alhamdulillah dah bisa ketawa ketawa lgi.. Alhamdulillah senangnyaaaa.. Secara kmrnnya rafiq yg biasanya tiap kakeknya datang suka ketawa malah diem aja dan malah nangis :(.

Alhamdulillah, seharian ini bue minum habbats, enerv*nC, stmj air putih ma makan diniatin bener2 supaya rafiq sembuh.. Asli g mau klo sampai musti ke dokter :(.. Alhamdulillah tiap jam diusahain biar rafiq nenen .. Subhanallah ASI aja bikin rafiq sehat lagi :).. Meski sampai skrg jg masih batuk n meler dan agak angdt tapi InsyaAllah moga2 bdsok sembuh .. Amiin

#buengantuk :C

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s