Akhirnya telentang!!

Tepatnya 3 hari yg lalu rafiq bener bener balik telentang sendiri dr posisi tengkurep, sebelum2nya udah tapi ya gitu .. Dan makin kesini makin sering balik sendiri.. Alhamdulillah 🙂

makin ke sini juga rafiq makin sering teriak teriak.. Jerit jerit kyk anak cewe klo kita bilang hehehe.. Tapi lucuu.. Kayak pengen ngomong tp blm bisa ngomong tea 😀

kmrn rafiq ma bapaknya di kasih air putih.. Dan iseng di kasih sedotan.. Hohoho seolah g mau buang kesempatan disedot dong airnya ma rafiq. Daaan.. Muncul wajah aneh seolah bilang “hiii apa sie inih?? Rasanya aneh” hehehe .. Lbh maknyoos ASI ibu ya de 😉

daaaan hari ini.. Bue ngajakin rafiq maen petak umpet. Jadi ceritanya diantara rafiq ma bue di kasih bantal 2 tingkat. Terus bue sembunyi deh, dah gitu panggil panggil nama rafiq.. Eh rafiq penasaran .. Nyari nyari arah suara.. Pas udah keliatan buenya ketawa deh dia.. Hehe alhamdulillah.. Senengnya

sehat terus ya de… I love you sayang .. Alhamdulillah makasi Allah 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s