Weekend ke??

Omg ini udah weekend ke berapa yah?? Yang pasti diatas 20an lah.. Nanti di itung lg lah yah :D.

Ok sekarang mau cerita soal Sabtu kemaren (12 maret 2011) waktunya Rafiq imunisasi DPT ke 3.. Pas nyampe rumah sakit lgsg ke tempat timbang bayi.. Kebetulan waktu itu lg ada yg lg di timbang jg, keliatannya seumuran ma rafiq.. Dr segi body ma rambut samalah.. Kedengeran kata suster beratnya 8,7kg.. Woow… Terus guliran rafiq dong, bue yg naro rafiq di timbangan dr belakang kedengeran bapake di tanya sama bapak2 yg gendong anak yang ditimbang sebelum rafiq (meuni ribet pjelasanna :p),.. “Istrinya?” Hee.. Maksudnyah apah? Apa dikira saya baby sitternya? Ataukah terlihat terlalu muda untuk punya anak ?? #Kepedean .. Yah sudah tak perlu dijelaskan klo yg itu mah. Yg pasti waktu ditimbang BB rafiq adalah 7,9kg.. Dan ternyataa si dede bayi yg ditimbang sblm rafiq umurnya udah 8 bulan :D.. Horeeee… #Loh alhamdulillah.. Dede rafiq montog uy 😀

giliran dipanggil langsung masuk, bu dokter kayaknya hapal sama mua bue soale bilang “oooh” #GR. Sebelum di ncuus alias di suntik, rafiq sempet di ukur panjangnya heeee masih 68cm.. Ckckck kok blm nambah lagi yak?? Bue iseng nanya apa gara2 giginya dah tumbuh 4 jd g nambah tinggi.. Dokternya ketawa .. Ga nyambung ceunah heuheu bue dodol 😀

hal yang menyenangkan untuk diliat adalah bahwa waktu di suntik rafiq memang nangis ..w ajar doong.. Tp begitu di kasih mainan dan diajak nyanyi sama bapak eh langsung diem .. Alhamdulillah .. Pinter tenan kayak mas e :). Abis itu juga waktu bue diskusi sama bu dokter dengan cerewetnya rafiq ngajak ngobrol dokter make sok SKSD pulak megang2 jarinya dokter xixixi.. Mpe bu dokter bilang “ih ini mah anaknya ga mau diem ” 😀 .. Pinter ya deee

pulang dr RS, rafiq diajak jalan2 ke gokana teppan.. Ini kali kedua Rafiq ke sini nemenin ibu makan ramen.. Hehe mbak mbak waitressnya gemes liat rafiq tuh alhamdulillah.
Ada yang lucu dan bikin gemes adalah waktu rafiq rebutan jus strawberry sama bapak.. Kocak klo abang bilang :). Bapak yang lagi gendong rafiq, pas mau minum jus langsung direbut ma rafiq.. Dengan harot/napsu rafiq narik sedotannya dan semangat 45 dimasukkin ke mulut daaaaan hahahaha muncul ekspresi aneh di muka rafiq .. Lucu banget liatnya.. Mana heboh banget kayak bener aja mau minum tuh jus :D.. Alhamdulillah .. Sik bentar yo de.. Bentar lagi tak kasih macem2 buah deh :).

Dlm perjalanan pulang rafiq sempet ketawa mpe ngakak waktu diajak maen kejar2an ma bapak.. Alhamdulillah lagi liatnya :). Di mobil rafiq bobo.. Puleeees banget .. Pas nyampe rumah bue baru sadr.. Woo pantas ternyata udah jam 9 malam hehehe lewat waktu tidurnya rafiq :D.

Minggu (13 maret 2011) .. Atau hari ini.. Rafiq lagi lagi cukur rambut sama bapake.. Berhubung udah makin panjang.. Kasian bisi kepanasan.. Ma sekalian biar rambut belakang yg masih tipiiiiis bisa menyesuaikan diri ma teman2 rambutnya yg bagian depan :D.. Kawaiiiii lucu banget.. Di cukur ma bapak dlm keadaan bobo jadi tak ada perlawanan yg berarti dan proses mcukur mulus. Tp diakhir terbangun gara2 denger suara nenek.. Hehe walhasil saayana.. Soale begitu dicoba dicukur dalam keadaan bangun susyeeeh.. Matanya rafiq sibuk ngikutin gerakan tangan bapak, mana pake acara menolak untuk dicukur :D.. Tapi biar g selse.. Rafiq tetep cakeeep.

Sorenya perjalanan balik ke jakarta, berbeda dengan minggu terakhir dr bandung kali ini aman.. Dalam arti rafiq g rewel atau nangis kejer .. Cumaaaa ga mau diem.. Pengennya di nyanyiin, di tepuk tanganin, dipangku, ma cerewet.. Klo engga bulak balik g jelas ma rada protes protes g jelas.. Heuheu .. Alhamdulillah waktu kmrn ke malang klo masih kecil de.. Klo kmrn ke malang kyk tadi bisa cuapek bener ibu di jalan gara2 disuruh ngamen terus2an 😀

dan sekarang.. Abis capek sepanjang jalan cerewet g ma diem.. Rafiq bobo dengan pules dengan posisi tengkurep.. sampe sampe waktu bue lepas kaus kaki ma jaketnya g kebangun hehe .. I love you sayang :*.
alhamdulillah.. Makasih ya Allah.. Dikasih “maenan” baru yg enak banget buat diciumin ma dipelukin.. Mana lucu banget.. Doa ibu dan bapak.. Supaya rafiq sehaaaat terus ma jadi anak sholeh.. 2 itu aja yg utama.. Amiiiin

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s