4 months !!


Alhamdulillah wa syukurillah … hari ini rafiq genap berusia 4 bulan.. subhanallah udah gede lagi anak bue.. udah makin montog hehehe

PB : 68cm; BB terakhir tgl 23 januari kemarin 6,9kg.. blm di timbang lagi nih.. bener2 mengucap syukur karena sampai usia 4 bulan ini Rafiq masih ASI .. dan alhamdulillah sehat walafiat .. sehat terus ya de.. semoga Allah kesehatan buat Rafiq.. nambahin kepinteran Rafiq.. dan kekuatan Rafiq .. moga dijadikan anak yg Sholeh ya de… 😡

baidewei.. alhamdulillah terhitung hari ini bue melihat penampakan ada 2 calon gigi mau numbuh .. alhamdulillah asal jangan di gigit buemu ini ya nak ..

Okay .. sekarang kita rekap sampai umur 4 bulan ini Rafiq udah bisa ngapain aja siee??

– ketawa ngakak bukan sekedar senyum.. di awali pas umur 3 bulan 10 hari.. dan sampai terakhir tadi makin sering keluar ketawanya

– angkat kepala waktu tengkurep dengan posisi 90 derajat (3 bulan 18 hari)..meski masih kadang2 lama kadang2 bentar segimana moodnya .. 😀

– suka ngemut jempol dkk 😦

– miring-miring.. klo ini berkat aktivitas mencari jempolnya itu 😛

– udah suka protes pengen di dudukin klo kelamaan boboan, atau pas lagi banyak orang

– suka merhatiin Abang sama Aanya

– klo neneknya mau pergi suka rada protes pengen ikut , nah ini g tau kebeneran apa emang iya .. tapi udah beberapa kali sie 😀

– tidurnya suka malem :(.. kadang mpe jam setengah 10 belum mau bobo

– senyum klo di ajak senyum meski ma orang g di kenal juga

– cerewet klo di ajak ngobrol

– ga suka klo di tinggal sendirian

– udah tau dimana sumber minumnya

– klo lagi mimi tangannya suka kayak garuk2 kepalanya .. g mau diem.. atau kakinya nendang2

– udah bisa maju gaya punggung alias sambil telentang hehehe.. yang penting mulai mobile ya de 😀

hmm… apa lagi yah?

sekarang travel recapnya deh.. jadi seumur 4 bulan ini terhitung tempat yg udah di kunjungi adalah

– puncak

– Ancol

– Mall : BIP, gramed, BEC (Bandung); GI (Jakarta)

– Malang (PP by car)

– Jatim Park (Batu)

– glodok

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s