2 bulan 7 hari

Anak ibu dah makin gede nie :).. Alhamdulillah.. Makin hari Rafiq makin pinter sosialisasinya.. Klo diajak ngobrol makin respon, klo kelamaan didiemin sendiri suka protes.. Ketawanya juga dah makin sering.. Bapake seneng banget.

Oh iya sejak kemarin kemarin bekas suntikan imunisasi di lengan sebelah kiri Rafiq mulai bengkak.. Ibu sempet kaget tapi kata bapake gpp, soalnya dokter bilang ada yang sampai nanahan.. Heuheu dulu sie seinget ibu mas royyan ga nyampe gitu :).

Hmm.. The new story about Rafiq .. Aah Rafiq udah mulai sering berclodi ria nie.. Tapi kayaknya review clodinya di posting di blognya ibue aja ah.. :d.. Tapi yang pasti kemaren selasa waktu Rafiq ke Jakarta alhamdulillah berhasil berclodi ria alias no pospak 😀 .. Hehe cuma malamnya pake pospak lagi soalnya clodi rafiq ada di tempat baju di dalam mobil yang tertahan bersama bapake yang lembur wk wk wk..

Rafiq dah 2x jalan jalan ke pasar.. Yang pertama cuma bareng ibu dan kedua bertiga bareng bapak.. Dua duanya pas pulang Rafiq dengan nyamannya bobo di gendongan hehehe kalo sama bapak pas lagi digendong depan, yang ngasih tau ibu yang jualan hehe.

Sekarang lagi otw mau ke bandara nganterin ayah (kakek) sama nenek yang mau ke padang.. Hehe satu lagi tempat yang dikunjungin Rafiq nie 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s