Weekend ke 5

Hari ini weekend ke 5nya Rafiq.. Punya acara apa aja yah Rafiq kali ini? Yang pasti nemenin ibue dan bapake .. Dimulai dari..

sabtu..
Start berangkat jam 9 pagi.. Langsung menuju sarijadi buat nemenin bue ketemuan ma bunda nadim (najwa and dimas) and tante piet di sarijadi.. Heuheu Rafiq langsung menandai daerah kekuasaannya alias pup dong.. Mana bau pulak.. Plus di mulai dengan brat bret brot dulu alias kentat kentuut.. Xixixi.. Ibue sibuk ngobrol.. Rafiq mah sibuk bobo aja.. Abis bingung mau ngapain… Bapake? Heuheu di kasih tugas ngerjain TTS sama bunda nadim dah gitu ngantuk deh nungguin ibue yg asik ngobrol.

Abis gitu, gantian giliran bapake yang di temenin ke bengkel di pasar suci dan terus berlanjut ke antapani buat liat properti.. What am i doing?? Ya of course lah.. Rafiq mah tiduuuur terus.. Sambil sesekali minta jatah sama bue.. Heuheu mantaab.. Makin keberatan deh bue gendong rafiq.. :D. Abis itu pulang deh :)..

Minggu..
Rafiq dah siap jali dari jam 8, tapi bue sama bapake ada aja yang dikerjain.. Jadinya niat buat ngajak Rafiq ke MPI batal deh. Baru start keluar jam 11 an.. Langsung menuju TKP targetnya bapake di daerah terusan buah batu.

Abis itu, Rafiq di ajak nengok Dede barunya kakak Nayla di astana Anyar tapi sebelumnya sempet mampir dulu ke gokana teppan.. Bue sama bapake mau makan siang..heuheu Rafiq gangguin bue lg makan pake acara rewel hehe.. Jadi diperquick deh makannya bue.
Abis itu langsung menuju Astana Anyar.. Daaaan, bapake pake acara kesasar pula :p, mana ujan angin juga.. Haa jadi pengen rewel deh. Heuheu.. Tapi alhamdulillah nyampe juga.. Adek bayi beda 1 bulan sama Rafiq.. Heuheu tapi Rafiq udah terlihat nampak lebih besar loh *tink tink*.

Abis gitu perjalanan weekend kali ini selesai, ditutup dengan mandi sore sama bapake.. Oh iya, hari ini juga pertama kalinya Rafiq di pakein cloth diapernya punya mas royyan dulu.. ;).

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s