21 hari

weekend ke 3 rafiq.. Kali ini rafiq ikut bapake and bue nganterin nenek buat ngecek mobilnya ayah yg lagi di bengkel ke cimahi, udah gitu lanjut ke muara soale bapake pengen beli ikan ikan kecil.. Terus nemenin ibu ke nikahannya tante dina.. Heuheu tapi rafiq cuma nunggu di mobi aja ga keluar keluar :D.
sorenya Giliran Rafiq yang di anterin, Rafiq waktunya imunisasi BCG. Sebelum ditimbang bapake dah bilang klo BB rafiq sekarang pas dah 4 kg.. Eh ternyata bener :D… Hebaaaat bapake.. Dr dulu bisaan aja nebak BB anaknya :D.
Waktu imunisasi sempat konsul masalah napasnya Rafiq yang cepet, kata bu dokter lendirnya lumayan banyak.. Terus di tanya apa ortunya ada yg alergi.. Heemm ternyata Rafiq ada bakat alergi jg nie kayak bapake, kt bu dokter musti bebas debu, jgn kedinginan juga soalnya hal hal yg kayak gitu yang bikin lendirnya gampang banyak, tp kata dokter jg klo alergi Rafiq masih ringan aja.. Alhamdulillah.

Selain itu juga konsul soal putih2 di bagian gusi Rafiq.. Yang masih belum hilang meski dah pake obat candistin, akhirnya kemaren dikasih obat oles. Moga moga aja cepet ilang ya de :).

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s