Repa repi repo rupa rupa

​diingetin pesbuk status 1 tahun lalu soal epa yg finally mau makan nasi + sayur. Hehe bahagia pisan si bue, karena sejak mulai MPASI reva syusyah makannya, lebih gampang ngasih epa buah2an dibanding nyuapin epa nasi. Buah2an 1 kilo bisa abis berdua raihan tanpa ibu susah susah bujuk. Nasi 2 sendok makan aja bisa luamaaa…

Ehan, Roti dan tol

Sabtu pagi pergi mau nemenin bapak tugas negara. Sebelum pergi anak anak beli roti. Rafiq di masukkan ke dalam tas karena udah sempet sarapan makaroni. Reva begitu naik ibu mobip ternyata sedang makan rotinya. Sedang Raihan rotinya baru sempet di gigit 1x trus dia pegang aja. Bue : kenapa rotinya g dimakan? Rehan : rotinya…

Teguran Raihan

Raihan lagi di kamar mandi, lagi mandi dengan santainya Bue : Rehan cepeet…ibu sakit perut  Raihan :(sabunan dengan santainya) sabar ibu.. sabaar… emang g mau disayang ALLAH.. kan musti sabaar.. Bue : -_-”  *********************** Adzan Bue : mas Rafiq.. mas Raihan ayo siap siap ke mesjid udah adzan Raihan : (masih tiduran di lantai, naro…

​Nganterin anak2 lanang outing di sekolah. Anak ke 2 dulubyg diantar Anak ke 2 :  Nyampe tkp, ketemu temennya lgsg ditinggal ibunya, ditarik lagi sama ibunya..di briefing .. dibilang ibu g nungguin yah mau antar mas…Iya iyaa.. malah g sabaran die mau masuk bis.  -_-” Anak ke 1 : Nyampe tkp, belum mati mesin motor…